Sukses

Beauty

Panas Tapi Asyik, Yoga di Padang Gurun Sinai. Tertarik?

Jika mendengar kata 'yoga', apa yang ada dalam benak Anda? Kedamaian, kesejukan, pemulihan batin dan jiwa? Ya, yoga memang identik dengan suasana yang santai dan teduh. Namun, pernahkah Anda membayangkan melakukan yoga di tengah padang gurun yang terik?

Ya, dilansir oleh mindbodygreen.com, jika Anda melakukan liburan ke Mesir, Anda dapat mencoba meditasi ala musafir ini di padang gurun Sinai. Menurut pengelola meditasi unik ini, berlatih yoga di alam terbuka memberikan pengalaman berhubungan langsung dengan alam sehingga memancarkan aura diri kita. Kita dibawa merasakan apa yang dialami para pengembara kuno dengan latihan yang mengkombinasikan latihan yoga di studio yang terletak di atap hotel di Dahab dan lingkungan alam di The Desert Plateau.

Untuk mencapai lokasi latihan yoga ini Anda diajak untuk melakukan trekking ringan sembari melihat keindahan padang Sinai. Tempat ini dipercaya memiliki keajaiban yang dapat memberi energi positif kepada para pengunjung. Banyak orang yang percaya bahwa setelah melakukan yoga di tempat ini, mereka merasakan kebebasan dan ketenangan hidup, lho. Wow!

Bagaimana, Ladies, apakah Anda berminat melakukan yoga di padang Sinai ini? Yuk simak galeri foto berikut ini untuk melihat sensasi serunya.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading