Sukses

Beauty

Pulang Kerja Lemas Tak Bertenaga? Anda Bisa Kok Tetap Bersemangat Dengan Tips Berikut Ini

Bagi Anda yang bekerja di kantor, hampir sebagian besar waktu Anda dalam sehari dihabiskan di kantor. Pulang ke rumah, kondisi tubuh sudah lelah dan serasa tak punya banyak kekuatan untuk melakukan hal lain. Apakah Anda mengalaminya?

Ya, hari Anda takkan berakhir selepas jam kantor saja, bukan? Justru kehidupan Anda dimulai setelah Anda selesai bekerja. Untuk itulah Anda memerlukan banyak energi setelah bekerja. Dilansir oleh boldsky.com, berikut tips menambah energi setelah seharian bekerja yang dapat Anda ikuti:

Bangun lebih pagi

Mulailah hari Anda dengan bangun lebih pagi dan Anda akan memiliki waktu lebih untuk menyelesaikan banyak hal.

Sarapan

Jangan menyepelekan kekuatan sarapan. Makanlah sarapan Anda dengan menu yang komplit, misalnya telur, serat karbohidrat, sayur, buah dan susu untuk energi melimpah selama seharian.

Sunshine? Here I come!

Hormon melatonin di tubuh Anda akan meningkat saat Anda terterpa sinar matahari pagi. Hormon ini akan membantu Anda merasa bersemangat sepanjang hari.

Aktif bergerak

Saat di kantor, jangan hanya duduk di depan meja komputer Anda. Bangunlah, berjalanlah tiap 30 menit dan lakukan pekerjaan Anda dengan aktif.

Perbanyak minum air putih

Hal ini seringkali terlupakan. Ingatlah untuk selalu minum air putih minimal satu jam sekali.

Dengan cara ini Anda akan mendapat lebih banyak asupan energi dan lebih bersemangat lagi menjalani hari-hari Anda setelah pulang bekerja. Selamat beraktivitas dengan semangat, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading