Sukses

Beauty

Langkah Mudah Yang Dapat Dilakukan Setiap Hari Untuk Gaya Hidup Lebih Sehat

Mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat bukan merupakan perkara mudah. Terlebih jika sebelumnya Anda termasuk dalam orang yang tidak begitu peduli dengan kesehatan. Tetapi, untuk memulainya Anda dapat membuat perubahan-perubahan kecil dalam hidup Anda. Tidak harus mengubah keseluruhan kebiasaan Anda, Anda dapat memulainya dengan langkah-langkah mudah seperti yang dilansir sheknows.com berikut ini.

Perbanyak sayuran

Jika sebelumnya Anda tidak terlalu 'doyan' dengan makanan jenis ini, mulailah menyadari manfaatnya bagi kesehatan Anda. Meskipun rata-rata sayuran memiliki rasa yang plain, tetapi kandungan vitamin dan mineralnya dapat membuat Anda sehat dengan bonus memiliki kulit cantik berseri. Oleh karena itu, cobalah untuk menambah sedikit lebih banyak sayur dalam menu Anda sehari-hari.

Rempah

Rempah seperti jahe, kunyit, bahkan bawang memiliki banyak manfaat bagi tubuh di antaranya untuk mencegah kanker. Cobalah untuk menambah lebih banyak pemakaian rempah dalam memasak daripada harus menambahkan bahan kimia seperti MSG dalam kanan Anda dan keluarga. Selain itu rempah juga dapat dikonsumsi dalam bentuk minuman maupun jamu. Rempah juga dikenal sebagai obat-obatan alami untuk berbagai penyakit dan juga masalah menstruasi.

Lebih banyak bergerak

Anda tidak harus melakukan olahraga serius atau pergi ke gym. Untuk langkah awal Anda dapat melakukan pemanasan ringan di rumah selama beberapa menit saja. Anda juga dapat melakukan 'jogging' di mall sambil mencuci mata dan juga membersihkan rumah. Kegiatan tersebut juga merupakan aktivitas fisik selain olahraga.

Tingkatkan gairah

Bagi Anda yang sudah menikah, jangan ragu-ragu untuk memperbanyak hubungan intim dengan suami Anda. Selain dapat mempererat hubungan Anda berdua, kegiatan ini memiliki banyak manfaat lain seperti meningkatkan kebahagiaan dan juga membakar kalori.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading