Sukses

Beauty

Senk Lotta, Isi Waktu Luang Dengan Perawatan Tubuh

Tidak ada salahnya memanjakan diri Anda dengan melakukan spa, creambath, refleksi, massage atau pun manicure di salon-salon kecantikan. Mengapa? Karena lelahnya bekerja seharian perlu juga diimbangi dengan waktu untuk mengembalikan kesegaran pada tubuh. Tentunya hal ini hanya bisa dilakukan saat waktu luang menghampiri Anda. Dengan melakukan semua hal tersebut, otomatis stress yang mengganggu akan hilang dan Anda bisa lebih fresh dari sebelumnya.

Seperti halnya mantan istri aktor Fauzi Baadila yang juga tepat memilih waktu kosongnya untuk pergi ke tempat treatment. Di sana, wanita yang juga berprofesi sebagai model ini menghabiskan setengah harinya untuk melakukan hair spa, manicure dan tidak ketinggalan pula totok tubuh.

"Waktu aku lagi kosong, lagi tidak ada syuting, makanya senang sekali akhirnya bisa ke sini untuk mencoba totok tubuh, hair spa dan manicure," tutur Senk Lotta di Dian Kenanga Pejaten Jakarta Selatan Selasa 14 Oktober 2014 lalu.

Melakukan hair spa di Dian Kenanga/ copyright by Vemale.com

Biasanya di rumah, lanjut Senk Lotta, saya beli obat tradisional di supermarket terus saya lakukan perawatan di rumah. Tapi karena ingin mencoba perawatan di Dian Kenanga, akhirnya saya ke sini.

Memiliki rambut panjang, ia pun memilih untuk hair spa. Karena menurutnya, rambutnya akan terlihat tetap sehat dan tidak kering apabila rutin melakukan perawatan hair spa. Tentunya, dengan rambut sehat yang terurai panjang membuat dirinya terlihat lebih cantik dan menawan.

Melakukan manicure untuk kuku yang bersih/ Copyright by Vemale.com

Selain hair spa, Lotta juga memperhatikan kebersihan kukunya, tidak ragu, ia pun melakukan manicure. Menurutnya, menjadi seorang wanita tidak harus melulu memikirkan kecantikan kulit atau rambut semata, bagi Lotta, sangatlah penting mempunyai kuku yang bersih.

"Aku suka manicure ya, karena kuku bersih sangat penting buat aku. Kalau manicure aku lebih suka natural gak suka pakai yang warna-warna," jelasnya.

Puas melakukan perawatan tubuh/ Copyright by Vemale.com

"Aku kalau pakai kutek atau extension kalau pergi ke pesta aja ya, sehari-harinya lebih suka yang natural dan tampak bersih," tutup Lotta.

Itu dia cara Senk Lotta menghabiskan waktunya untuk merelaksasi diri agar tubuh tetap fresh dan cantik. Bagaimana dengan Anda?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading