Sukses

Beauty

Wanita Ini Buktikan Bahwa Putri Duyung Itu 'Nyata' Adanya

Ladies, pernahkah Anda dulu bercita-cita ingin jadi putri dari negeri dongeng? Kisah dongeng memang benar-benar membebaskan diri kita untuk berimajinasi. Bahkan kita bisa bebas berandai-andai kalau saja kita bisa menjadi tokoh putri dalam kisah dongeng tersebut. Tapi pernahkah Anda terbayang bisa melihat putri dongeng ada di dunia nyata?

Seorang wanita bernama Kazzie Mahina bisa membuktikan bahwa putri duyung itu "nyata" adanya. Wah, kok bisa? Tentu saja bisa karena dirinya lah putri duyung tersebut. Dilansir dari elitedaily.com, wanita yang tinggal di Byron Bay, Australia ini memutuskan untuk berkarier sebagai model putri duyung karena kecintaannya akan kehidupan laut. Tak heran jika ia terlihat sangat total saat tampil sebagai putri duyung.

Kazzie dalam kostum putri duyung. | Foto: copyright elitedaily.com

Di usia 20-an, Kazzie membuat ekor lumba-lumba buatan untuk keperluan iklan. Dengan ekor tersebut, ia bisa berenang layaknya lumba-lumba asli. Ia pun berkesempatan keliling dunia dengan karya ekor lumba-lumba buatannya tersebut. Hingga pada suatu masa, ia benar-benar jatuh cinta pada laut. Ia ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan samudra luas.


Kemudian Kazzie membuat versi terbaru ekor lumba-lumba. Ia membuat ekor yang menyerupai ekor putri duyung. Kazzie bisa berenang bebas layaknya putri duyung asli dengan menggunakan ekor putri duyung buatannya tersebut.

Tahun 2011, ia mulai menjual ekor putri duyung buatannya MerFins secara online. Setahun kemudian, MerFins pun sudah beredar di semua toko yang ada di Australia. Wow, luar biasa sekali ya. Berawal dari kecintaannya pada dunia laut dan membuat ekor putri duyung, ia bisa memiliki bisnis yang menjanjikan.

Di usianya yang ke-37 tahun, Kazzie bekerja sebagai putri duyung. Ia sering diundang untuk tampil di acara pernikahan dan berbagai pesta di Australia. Kemampuannya menyelam dengan menahan napas selama lima menit pun jadi hal yang sangat dibanggakannya.

"Yang saya lakukan ini bukan semata untuk pertunjukan saja, tetapi juga kecintaan saya akan kehidupan laut," ujar Kazzie yang pernah berenang bersama ikan hiu di akuarium Selandia Baru saat mengandung enam bulan. Kecintaannya akan laut pun menggiringnya untuk ikut terlibat aktif dalam proyek pembersihan pantai bersama anak-anak setempat, bekerjasama dengan Tangaroa Blue Ocean Society.


Saat melihat foto-foto Kazzie yang memakai kostum putri duyung dan berenang di laut, kita seolah benar-benar melihat sosok putri duyung yang asli. Cantik dan sangat mengagumkan, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading