Sukses

Beauty

Agar Shopping Tak Sia-Sia, Kamu Bisa Olahraga Saat Tenteng Belanjaan

Mau saat berbelanja ke pasar tradisional, atau saat berbelanja ke mall, pemandangan wanita dengan belanjaan berat di kedua sisi tangannya sudah amat sangat wajar. Berat sih memang, tapi kamu seringkali melakukannya dengan senang hati, karena sekalian sambil olahraga kan?

Well, hal itu tidak sepenuhnya benar, Ladies. Namun juga tidak sepenuhnya salah, asal, kamu melakukan gerakan tepat yang dicontohkan Redbookmag.com ini.

copyright Redbookmag.com/Cheyenne Ellis

    Seimbangkan Badan Dulu

    Pertama, berdiri tegak, dengan perut dan punggung dalam posisi lurus ya. Lalu letakkan kedua tangan di samping badan, sambil keduanya membawa belanjaan dengan berat yang sama.

    Putar-Putar Bahu Yuk

    Gerakkan tangan dan bahu dengan pola memutar. Jadi pertama, angkat lengan ke atas, lalu dorong siku ke belakang. Turunkan lagi, lalu angkat seperti gerakan semula. Ulangi gerakan ini sebanyak 10 kali, Ladies. Jika sudah, ulangi dengan arah yang berlawanan ya.

Mudah kan? Katanya, gerakan ini akan membentuk punggung menjadi lebih indah, Ladies.

Tapi iya sih, memang aneh jika kamu melakukan gerakan ini di tengah pasar atau mall. Tapi demi kesehatan, sah-sah saja lho, hihi. Atau jika kamu malu, lakukan gerakan ini setelah sampai di rumah ya. Selamat berolahraga!

(vem/reg)
What's On Fimela
Loading