Sukses

Beauty

Minuman Diet: Benarkah Baik untuk Mereka yang Berdiet

Istilah minuman diet mungkin akan menciptakan gambaran akan sejenis minuman yang rendah kalori, yang dapat diminum untuk menggantikan jenis minuman tinggi kalori lain, sehingga akan semakin mendukung suksesnya diet anda. Ladies, apakah anda termasuk dari mereka yang sering mengkonsumsi jenis minuman diet tersebut?

Minuman diet sering tersedia dalam bentuk minuman diet bersoda (diet soda). Nah, ladies, sekaleng minuman bersoda bebas kalori yang anda minum ini, mungkin bukannya membantu melancarkan upaya diet anda, bisa jadi akan justru menambah ukuran lingkar pinggang anda, alias membuat anda tambah gemuk.

Berdasarkan penjelasan dalam situs fitnessmagazine.com, minuman bersoda bebas kalori atau diet soda biasanya mengandung pemanis buatan. Nah, ladies, apakah anda tahu bahwa berdasarkan hasil penelitian yang tercantum dalam situs ini, mereka yang meminum minuman dengan pemanis buatan akan semakin bertambah berat tubuhnya jika dibandingkan dengan mereka yang minum dengan pemanis alami, seperti gula atau madu.

Dijelaskan bahwa pemanis buatan akan justru membuat mereka yang mengkonsumsinya ingin merasakan rasa manis yang sebenarnya. So, mungkin akan terjadi bahwa setelah anda meminum diet soda, anda menjadi ingin mengkonsumsi makanan manis tanpa pemanis buatan, seperti cake atau cookies, dalam jumlah yang tidak sedikit. Hal ini tentu tak akan membantu upaya diet anda.

Sebagai tambahan, ladies, mereka yang sering mengkonsumsi diet soda akan berkemungkinan menderita jenis penyakit tertentu seperti tekanan darah tinggi dan bertambahnya lemak perut yang akan meningkatkan resiko serangan jantung.

So, hati-hati dalam memilih minuman, ya Ladies.

Oleh: Alfi

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading