Sukses

Beauty

Perhatikan Waktu Untuk Berbulan Madu

Apakah anda berencana untuk menikah? Apakah anda juga berencana untuk melakukan bulan madu? Apakah rencana anda untuk berbulan madu dengan kekasih terganjal biaya? Memang, Ladies, seringkali pernikahan harus dilaksanakan dengan banyak biaya dan anda harus memotong biaya yang lain untuk menjalankannya. Salah satu biaya yang harus berkurang biasanya adalah dana untuk berbulan madu.

Lalu, bagaimanakah caranya agar bulan madu bisa dilaksanakan dengan semua pengurangan dana tersebut? Jangan khawatir, Ladies, ada banyak cara untuk melakukan bulan madu tanpa harus mengeluarkan terlalu banyak uang kok.

Menurut wedding.theknot.com, setiap tujuan wisata memiliki waktu ramai dan dan sepi. Ketika anda datang ke sebuah tempat wisata pada musim ramainya atau musim liburan umum, tentunya anda harus menghabiskan banyak uang untuk perjalanan dan akomodasi selama di sana tentunya.

Bila memang waktu pernikahan berdekatan dengan waktu liburan dan waktu bulan madu anda bertepatan dengan waktu liburan, anda bisa menunda waktu untuk bulan madu bukan, Ladies? Selain bisa mengurangi tekanan biaya yang harus dikeluarkan untuk berbulan madu, berbulan madu ketika musim lburan telah usai atau belum saatnya untuk liburan akan membuat bulan madu anda lebih terasa spesial lho. Bayangkan hamparan pantai pasir putih nan indah serta matahari terbenam yang seakan menjadi pertunjukkan yang anda sewa secara pribadi untuk anda dan pasangan anda. Hmmm, tentunya menggiurkan bukan?

Mamor Adi P.

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading