Sukses

Beauty

Tips-Tips Melangsungkan Bulan Madu Sukses

Apa itu bulan madu yang sukses, Ladies? Bulan madu yang sukses adalah ketika anda berhasil melupakan dunia di luar anda dan pasangan anda dan tidak perlu mengkhawatirkan hal lain kecuali keinginan anda dan pasangan anda. Melakukan bulan madu seringkali terganjal dengan waktu, tempat, dan faktor-faktor lain yang akan mengurangi kenangan indah bulan madu anda. Lalu, apa saja yang bisa anda lakukan untuk memastikan bulan madu anda berjalan dengan sukses?

Tentukan Tempat Jauh-Jauh Hari
Menentukan tempat untuk bulan madu jauh-jauh hari sangatlah penting lho, Ladies. Dengan begitu anda akan menentukan tempat, pemesanan, hingga biaya. Ketika waktu untuk bulan madu datang, anda sudah tidak perlu bingung dan tinggal melangsungkannya saja

Persiapkan Privasi
Privasi sangatlah penting untuk proses bulan madu yang sukses. Jangan biarkan hewan peliharaan, kerabat, permasalahan pekerjaan, rumah, dan lain sebagainya menjadi ganjalan untuk anda dan pasangan anda melakukan hal yang paling anda inginkan dalam sebuah pernikahan

Bicarakan ‘Apa Itu Bulan Madu’
Seringkali, bulan madu tidak akan berjalan dengan baik ketika anda dan pasangan memiliki keinginan sendiri-sendiri. Anda ingin massage, sementara pasangan anda sudah bersiap-siap untuk hiking. Wah, kalau sampai tidak sama keinginannya, bisa susah lho, Ladies.

Siapkan Waktu Untuk Tidak Melakukan Apapun
Benarkah? Tidak melakukan apapun? Benar, Ladies, menurut honeymoons.about.com, tidak melakukan apapun adalah aktivitas terbaik yang bisa anda dan pasangan anda lakukan. Hanya berbaring di tempat tidur bersama pasangan, menghabiskan waktu tanpa harus memikirkan dunia di sekitar anda, tidakkah itu yang anda inginkan, Ladies?

Mamor Adi P.

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading