Sukses

Beauty

Trik Memanjangkan Kaki - Bagian 4

Hi Ladies! Jika Anda mengikuti rangkaian ulasan ini, Anda pastilah sudah menyimak salah satu trik memanjangkan kaki yang berhubungan dengan cara berpakaian. Trik tersebut berguna untuk memberi kesan kaki yang lebih panjang sekaligus langsing.

Trik yang berhubungan dengan penyesuaian warna sepatu dengan warna bawahan yang ingin Ladies pakai (dan sebaliknya) memberi kesan warna monokrom untuk membuat arah pandangan pengamat langsung dari bagian atas kaki Ladies hingga lantai tempat Ladies berdiri. Arah pandangan lurus dari atas ke bawah inilah yang berjasa membuat kaki Ladies tampak lebih jenjang dan panjang.

Tidak terlalu beda dengan trik di atas, trik selanjutnya juga masih berada dalam topik penyesuaian warna. Hanya saja, kali ini, warna yang akan disesuaikan adalah warna yang tidak monokrom. Penasaran? Langsung saja yuk Ladies, kita simak pembahasannya lebih lanjut.

Mix and match warna 2

Pilih bawahan yang range warnanya berada pada range yang sama dengan sepatu yang Ladies pilih atau sebaliknya. Pilih warna yang paling mendekati. Menurut laman wikihow.com, ini juga akan memberi kesan ilusi lurus, hanya saja tidak semurni trik pertama.

Tapi, trik ini akan sangat berguna jika Ladies merasa kesulitan untuk menemukan sepatu dan bawahan yang warnanya benar-benar persis sama. Selain itu, trik ini juga untuk menghindari kesan warna monoton yang mungkin timbul dalam pengamatan si trik pertama.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading