Sukses

Beauty

Trik Memanjangkan Kaki - Bagian 3

Bagaimana dengan trik yang disampaikan sebelumnya soal trik memanjangkan kaki, khususnya dalam hal berpakaian, Ladies? Untuk tetap memenuhi keinginan Ladies yang memimpikan kaki yang panjang, jenjang, dan langsing, trik dalam hal berpakaian ini bisa Ladies jadikan alternatif.

Apalagi untuk Ladies yang tidak bisa melawan masalah genetik tubuh, trik berpakaian ini pun akan sangat membantu. Selain menjadi alternatif, trik berpakaian untuk menampakkan kaki yang panjang ini juga bisa Ladies jadikan pelengkap kalau Ladies sudah melakukan usaha dengan latihan maupun diet.

Seperti yang dijelaskan dalam laman wikihow.com, ada beberapa trik yang bisa Ladies pilih untuk menciptakan 'ilusi' dari kaki yang ideal dan lebih jenjang. Memakai bawahan jenis tertentu hingga pemilihan warna bawahan dapat membuat kaki lebih tampak langsing dan panjang. Selain itu, melakukan smart choice pada hemlines, ikat pinggang dan bentuk pinggang bawahan, serta sepatu juga bisa menjadi trik lanjutan dalam membuat kesan kaki yang lebuh panjang seperti yang Ladies impikan.

Mix and match warna 1

Kali ini, Ladies akan menyimak trik mix and match warna pada sepatu dan bawahan yang akan Ladies kenakan.

Matching-kan atau sesuaikan warna sepatu yang Ladies pakai dengan celana, rok, atau stocking yang ingin Ladies pakai, atau sebaliknya. Kalau Ladies ingin memakai sepatu tertentu, sesuaikan warna bawahan dengan sepatu itu. Tapi kalau Ladies ingin memakai bawahan tertentu, sesuaikan warna sepatu dengan bawahan.

Warna monokrom ini menciptakan garis yang lurus. saat mata pengamat melihat Ladies, dia akan melihat lurus dari kaki bagian atas langsung ke lantai tanpa jeda.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading