Sukses

Beauty

Jeruk Nipis, Penetralisir Minyak Berlebih di Wajah-1

Hi, Ladies!

Apakah Ladies memiliki wajah dengan jenis kulit cenderung berminyak? Jika iya, Ladies pasti sering sekali mendapatkan masalah-masalah karena minyak berlebih di wajah. Mulai dari wajah kilap karena minyak, make up yang mudah luntur, hingga masalah sumbatan pori-pori seperti komedo hingga jerawat. Hmmm… pasti Ladies sebal sekali dibuatnya.

Mungkin Ladies sudah cukup lelah karena harus sering touch up wajah Ladies dengan tisu atau kertas minyak wajah untuk menyeka dan mengurangi minyak berlebih di wajah, khususnya di siang hari saat aktifitas Ladies sedang banyak dan padat-padatnya. Di samping itu, mengusap wajah berminyak dengan tangan kosong yang belum tentu higienis sangatlah rentan terhadap iritasi kulit sehingga bisa menyebabkan jerawat.

Nah, enough with all of those problems, ada satu cara yang bisa Ladies ikuti nih. Demi menetralisir dan bahkan mengurangi wajah berminyak, Ladies bisa memanfaatkan jeruk nipis untuk mendapatkan wajah kinclong bebas minyak sepanjang hari.

Seperti yang dijelaskan dalam laman thehealthsite.com, Ladies bisa menggunakan air perasan jeruk nipis untuk Ladies campur ke air hangat dan digunakan untuk cuci muka setelah menggunakan sabun. Kalau Ladies melakukan treatment itu secara teratur setiap hari dan setiap kali mencuci wajah, dapat dipastikan minyak di wajah Ladies pun akan semakin berkurang. It’s worth to try deh, Ladies.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading