Sukses

Beauty

Tampil Cantik dengan Masker Jeruk Bali (Bagian 2)

Ladies, sebagai pengingat artikel edisi sebelumnya, laman cafeberita.com mengabarkan bahwa jeruk bali memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh juga kesehatan kulit dan kecantikannya. Oleh karena itu, kali ini ulasan berfokus pada saduran dari laman sukawera.com mengenai cara membuatnya.

Setelah bahan-bahan dan alat-alat sebagaimana yang disebutkan pada bagian pertama, kali ini saatnya mengambil langkah untuk membuatnya. Adapun langkah pertama yang harus diambil adalah menyiapkan putih telur yang jelas tidak ada bagian kuning telur yang tersisa.

Kemudian, cairan tersebut dumasukkan dalam mangkuk yang tersedia sebelum diaduk merata dengan sendok garpu. Setelah rata, tambahkan satu sendok the cairan hasil dari perasan jeruk bali. Lalu, Anda bisa mengaduknya kembali hingga kedua cairan tercampur merata.

Campuran ini sudah bisa langsung digunakan pada wajah Anda, Ldies. Oleskan merata pada bagian yang diinginkan sebelum ditunggu selama 15 hingga 20 menit untuk campuran ini bekerja dengan baik. Setelah itu, Anda bisa mulai membilasnya dengan air yang tidak terlalu hangat.

Sebagai tambahan cara membilas, Anda dapat mencelupkan satu helai kain lembut ke dalam air hangat untuk menyeka wajah Anda dan membersihkan dari sisa-sisa masker yang telah Anda buat tadi. Lakukan secara rutin setiap minggunya serta jangan lupa untuk memonitor perkembangan kulit wajah Anda. Bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, segera hentikan pemakaian.

Oleh: A. Gusti Efendy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading