Sukses

Beauty

7 Rekomendasi Body Serum yang Melembapkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Body serum adalah salah satu body care yang harus digunakan setiap hari. Body serum dapat digunakan setelah mandi dan sebelum menggunakan body lotion. Body serum memiliki tekstur yang berbasis air, sehingga lebih cepat meresap ke dalam kulit.

Kandungan yang terdapat di dalam body serumberfungsi untuk membuat kulit lebih lembap dan dapat mencerahkan kulit. Body serum akan membuat tekstur kulit lebih halus dan memperbaiki tekstur kulit yang pecah-pecah. Sahabat Fimela harus menggunakannya dengan rutin.

Body serum memiliki konsentrasi yang tinggi, tetapi tidak lengket saat diaplikasikan ke kulit. Gunakan produk ini setelah mandi. Berikut rekomendasi body serum yang melembapkan kulit:

Kandungan Body Serum

Body serum memiliki fungsi yang bisa membantu melembapkan kulit kering. Produk ini dapat mencerahkan kulit yang mengalami hiperpigmentasi dan menyamarkan bekas luka. Bahkan memiliki manfaat yang bisa membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Pilih body serum yang berfungsi untuk melembapkan kulit. Terdapat kandung aloe vera, olive oil, baobab extract, vitamin E, glycerinhyaluronic acid dan squalene. Kandungan ini sangat aman untuk kulit.

Sedangkan body serum yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, yaitu yang memiliki kandungan vitamin C, niacinamide, kojic acid dan licorice extract. Hindari memilih body serum yang mengandung bahan kimia berbahaya. Karena bisa membuat kulit menjadi iritasi.

 

Rekomendasi Body Serum yang Melembapkan Kulit

1. Nivea Intensive Moisture Body Serum

Rekomendasi body serum yang bisa melembapkan kulit pertama, yaitu Nivea Intensive Moisture Body Serum. Produk ini memiliki kandungan grape seed extract, vitamin E dan Hydra IQ, yang berfungsi untuk merawat kulit yang kering. Harga produk ini sekitar Rp 30ribuan.

2. Vaseline Healthy White Sun + Pollution Protection SPF 30 Serum

Body serum milik Vaseline Healthy White Sun + Pollution Protection SPF 30 Serum, merupakan body serum yang mengandung UV Protection, yang bisa digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini juga diperkaya dengan kandungan niacinamide, aloe barbadensis leaf juice dan pollution protection factor, yang bisa mencerahkan dan melindungi kulit dari polusi. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 40ribuan.

3. Garnier Light Complete White Body Serum Milk UV Lotion

Garnier Light Complete White Body Serum Milk UV Lotion adalah body serum, yang bisa mencerahkan kulit sekaligus melembapkan kulit. Karena produk ini memiliki kandungan utama pure lemon essence, dan dijual dengan harga sekitar Rp 60ribuan.

4. Mutouch Body Serum Spray - Hydrating

Produk Mutouch Body Serum Spray - Hydrating ini adalah body serum, yang cara mengaplikasikannya dengan menyemprotkan ke kulit yang kering, karena dikemas dengan botol spray. Produk ini memiliki kandungan bahan alami yaitu arbutin, argan oil dan shea butter. Harga produk ini sekitar Rp 37ribuan.

Rekomendasi Body Serum yang Melembapkan Kulit Selanjutnya

5. Natur-E White Brightening Hand & Body Serum

Rekomendasi body serum yang selanjutnya adalah Natur-E White Brightening Hand & Body Serum. Produk ini bisa membantu melembapkan kulit kering, serta mencerahkan kulit yang kusam. Karena memiliki kandungan glutathione, olive oil, vitamin E dan gigawhiteBody serum ini dijual dengan harga sekitar Rp 50ribuan.

6. Marcks' Venus Anti Aging Body Serum

Tanda penuaan dini sering kali muncul pada kulit yang kering. Sehingga harus dirawat dengan body serum yang mengandung anti aging, seperti Marcks' Venus Anti Aging Body Serum. Produk ini diperkaya dengan alga merah dan kolagen, yang dijual seharga Rp 25ribuan.

7. Mineral Botanica Body Serum Season Series

Rekomendasi body serum yang terakhir, yaitu Mineral Botanica Body Serum Season Series, yang memiliki kandungan utama aloe vera dan baobab extract. Produk ini sangat cocok digunakan untuk merawat kulit yang kering. Harga produk ini sekitar Rp 114ribuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading