Sukses

Beauty

Atasi Masalah Rambut Rontok dengan Rangkaian Produk Perawatan Premium seperti di Salon

Fimela.com, Jakarta Permasalahan rambut yang banyak dialami di masa pandemi ini adalah kerontokan. Apakah kamu juga mendapati rambut menjadi lebih rontok di masa pandemi ini, Sahabat FIMELA?

Sebenarnya, rambut rontok bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti stres, asupan nutrisi, maupun kondisi pasca COVID-19. Jika tidak segera dirawat dengan benar, maka akan menyebabkan kebotakan yang lebih sulit diatasi.

Berangkat dari permasalahan ini, Rudy Hadisuwarno Cosmetics kembali memperkenalkan rangkaian produk perawatan rambut rontok mereka, yaitu Hair Loss Defense. Rangkaian ini terdiri dari beberapa produk yang disarankan untuk digunakan bersamaan dan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ada shampoo dan conditioner berkandungan Active HL Defense Complex dan ekstrak ginseng yang berfungsi menguatkan rambut hingga ke akar, hair tonic, hair mask, dan creambath dalam rangkaian Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense ini. Selain itu, kamu juga wajib menjajal produk andalan mereka, Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum yang telah teruji klinis 93% efektif mengatasi rambut rontok hanya dalam waktu 1 minggu dan 160% efektif merangsang pertumbuhan rambut hanya dalam waktu 2 minggu saja.

 

Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense

Kandungan yang harus kamu highlight dari produk Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum ini adalah sophora root extract yang fungsinya adalah mengurangi pembentukan DHT atau penyebab kerontokan rambut, tripeptide complex dan soybeans protein yang fungsinya memperlancar sirkulasi darah di area akar rambut, dan hydrolyzed sericin yang berguna sebagai soothing agent untuk menjaga dan memelihara kesehatan kulit kepala.

Tak perlu khawatir, karena semua rangkaian produk dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics yang meliputi treatment, styling, dan coloring tidak menggunakan kandungan yang berbahaya dan tentunya Halal. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Penyebab Rambut Rontok Pria yang Sering Diabaikan
Artikel Selanjutnya
5 Makanan Penyebab Rambut Rontok yang Harus Dihindari