Sukses

Beauty

7 Pilihan Facial Wash untuk Kulit Berminyak Bantu Capai Kulit Bebas Kilap

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang menyebabkan kulit berminyak, selain memang karena faktor hormonal, bisa juga dikarenakan kondisi kulit kering dan tidak seimbang, sehingga minyak alami di kulit memproduksi lebih. Namun kulit berminyak tak boleh dibiarkan, karena menyebabkan ragam masalah di kulit seperti jerawat hingga masalah lainnya. 

Salah satu cara yang bisa diandalkan untuk mengatasi kulit berminyak adalah dengan pemilihan skincare yang tepat. Kali ini, dimulai dengan langkah awal yaitu membersihkan wajah. Pilihan facial wash yang tepat bisa bantu seimbangkan kulit, atasi minyak berlebih dengan baik. 

Cek di sini rekomendasi facial wash untuk kulit berminyak yang wajib dicoba untuk seimbangkan kulit dengan baik. 

1. ElsheSkin Oily Cleanser Facial Wash

Harga: Rp.65.000

Facial wash untuk kulit berminyak berikutnya adalah Elsheskin Oily Cleanser Wash. Produk ini mengandung berbagai bahan aktif, seperti potassium thiocyanate, lactoferrin, lactoperoxidase, glucose oxidase, glucose pentaacetate, dan citric acid. Tak hanya itu, Elsheskin Oily Cleanser Wash juga mampu mengurangi produksi minyak berlebih yang membuat kulit terasa lembut saat disentuh.

2. Sensatia Botanicals Seastem Marine Facial Cleanser

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sensatia Botanicals (@sensatiabotanicals)

Harga: Rp 250.000

Pembersih wajah soap-free ini. Diformulasi dengan giant sea kelp dan alga merah, gel bebas pewangi ini membantu membersihkan dan melindungi kulit dari faktor lingkungan. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, produk ini kaya akan antioksidan, vitamin dan mineral serta mampu mengeksfoliasi kulit dengan lembut. Sangat baik mengembalikan keseimbangan pada kulit.

3. Patyka Detox Cleansing Foam 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PATYKA France (@patykaparis)

Harga: Rp 290.000

Facial wash yang sempurna mempersihkan kulit secara mendalam, membantu mengontrol minyak pada kulit, sekaligus menjadikan tekstur kulit semakin baik. Diperkaya dengan aloe vera dan organic moringa, pembersih wajah ini sangat nyaman dipakai setiap hari.

3. Clinique All About Liquid Facial Soap

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clinique (@clinique)

Harga: Rp.410.000

Clinique memiliki formulasi produk yang dikembangkan oleh dermatologist. Memiliki tekstur gel, dengan busa ringan, kemampuannya ampuh mengangkat kotoran dan minyak berlebih di kulit, agar kembali sehat dan seimbang, tanpa menimbulkan rasa kulit kering yang mengganggu.

4. Sunday Riley Ceramic Slip Clay Cleanser

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sunday Riley (@sundayriley)

Harga: Rp.683.000

Cleanser yang bebas paraben, dilengkapi vitamin dan antioksida, sekaligus bebas sulphate, produk ini sudah diakui di seluruh dunia, bahkan menjadi salah satu facial wash paling digemari, membersihkan kulit secara mendalam. 

 

5. Laneige Multi Deep Clean Cleanser New

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FEEL the GLOW, LANEIGE (@laneige_kr)

Harga: Rp320.000

Kandungan ekstrak blueberry yang mampu membersihkan riasan, tabir surya dan debu halus, dan juga sel kulit mati. Bahkan sangat efektif menjadi pembersih wajah bagi kamu pemilik kulit berminyak, terasa nyaman saat digunakan. 

6. Mario Badescu Enzyme Cleansing Gel

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mario Badescu Skin Care (@mariobadescu)

Harga: Rp.283.000

Mengangkat kehebatan AHA di dalamnya, pembersih wajah bebas busa ini sangat baik digunakan untuk kulit berminyak. Menginfusi kandungan pepaya dan grapefruit, kandungannya sempurna untuk mengatasi komedo dan jerawat, sekaligus menyeimbangkan produksi minyak berlebih pada kulit. 

7. Alpha-H Balancing Cleanser with Damask Rose

Harga: Rp.483.000

Alpha-H dikenal dengan produk-produk yang efektif pada kulit. Menggunakan aloe vera, bunga mawar, susu, vitamin E. Maka komposisi tersebut akan bekerja optimal membersihkan kulit dengan baik, hingga mengembalikan pH kulit, hempaskan minyak berlebih yang ganggu penampilan. 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading