Sukses

Beauty

Wujudkan Kulit Glowing di Musim Semi dengan Koleksi Kosmetik Terbaru Wajib Punya

Fimela.com, Jakarta Dunia kecantikan selalu menghadirkan tren terkini untuk mengoptimalkan kecantikan diri. Kali ini, Sephora Collection merilis rangkaian Spring Collection 2022 yang mampu ciptakan pesona kulit glowing sepanjang hari. Dalam menciptakan koleksinya, Sephora menggunakan formula terbaik disertai packaging yang efektif dan aman, dan bisa dipakai oleh siapa saja. 

Produk makeup dan skincare Sephora Collection Spring 2022 yang diluncurkan sangat beragam, mulai dari Pocket Palettes Sun Shadow (Rp253.000) yang merupakan palet mini dengan enam nuansa warna yang wearable, dengan tiga hasil akhir yang berbeda mulai dari matte, shimmer, dan metalik. Warna yang dihadirkan paduan netral hingga nuansa pop, yang mudah dipadukan, dan mampu berikan tampilan ala sun kissed yang hangat. 

Kamu juga bisa memilih Color Clash Palette (Rp337.000) merupakan palet yang terdiri dari 10 pilihan warna dimulai dari nuansa colorful, mulai dari nude hingga nuansa vibrant, memadukan tekstur beragam. Kemasan palet makeup dibuat compact tanpa kaca dan bebas magnet, sehingga lebih ramah lingkungan. 

 

 

 

Produk variatif

Ada juga Big By Defining & Volumizing Mascara (Rp243.000) yang merupakan maskara untuk mendefinisikan mata agar lebih cantik. Formula maskara dibuat buildable, dengan rona intens yang tahan lama, mudah dihapus, anti clump, anti flake. Kandungannya juga dilengkapi dengan plant-based proteins dan wax tumbuhan, sehingga akan lembut melapisi tiap helai bulu mata. 

Sedangkan untuk menyempurnakan tampilan bibir, maka Outrageous Intense Lip Gloss (Rp231.000) akan memberikan tampilan bibir yang lebih plumpy dan tampak penuh. Kandungannya diinfusi dengan hyaluronic acid, sehingga akan memberikan kenyamanan serta tampilan bibir yang lebih halus. 

 

Rangkaian skincare

Jangan lupa untuk rawat area tangan dengan Hand Balm (Rp105.000) yang dibuat khusus untuk menutrisi kulit dari kandungan shea butter dan kandungan plant-based lainnya yang mampu mengoptimalkan hidrasi kulit sepanjang hari.

Selain itu rangkaian Good Skincare terdiri dari Matte Moisturizer (Rp263.000) adalah pelembap dengan hasil akhir matte yang baik untuk kulit kombinasi hingga oily. Kandungannya terdiri dari hyaluronic acid alami dan mattifying powder yang mampu meminimalisir kilau pada wajah. 

Ada pula Brightening Eye Cream (Rp263.000) yang terdiri dari kafein dan hyaluronic acis, dangat sempurnya untuk mengurangi tampilan mata sembap hingga meminimalisir tanda penuaan seperti dark circles, kantung mata, dan menampilkan kesan mata yang awet muda. Jar kemasan dibuat dari bahan daur ulang plastik dan residu tebu, sehingga mudah terurai dan aman bagi lungkungan.

Temukan di gerai Sephora secara online dan offline

Sedangkan Firming Eye Cream (Rp263.000) terbuat dari 96% maca root peptides untuk melembapkan dan mengencangka area mata. Menampilkan kesan area mata yang lebih kencang dan awet muda. 

Jangan lupa untuk melihat keunggulan dari Clean Skin Gel (Rp210.000) yang merupakan cleanser bertekstur gel terbuat dari bahan alami hingga 98% yang mampu menghilangkan makeup sekaligus membersihkan kulit dengan lembut dan optimal. 

Pilih juga Cleansing & Hydrating Micellar Water (Rp201.000 - Rp305.000) yang menjadi opsi double cleansing sempurna untuk membersihkan wajah secara mendalam. Kandungannua dibuat lembut namun efektif, bahkan diperkaya dengan prebiotics yang akan menjaga kondisi kulit tetap terhidrasi, seimbang, dan bersih.

Kamu juga bisa memilih Cleansing & Soothing Micellar Gel (Rp273.000) yang akan membersihkan, menghidrasi, dan mencegah kulit kering. sempurna membersihkan kulit dengan lembut dan baik. Tanpa mengikis kelembapan kulit.

Keseluruhan koleksi inibisa sahabat Fimela temukan di Sephora secara online ataupun offline. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading