Sukses

Beauty

5 Cara Makeup Praktis Hanya 15 Menit Saja

Fimela.com, Jakarta Makeup adalah hal penting untuk perempuan. Makeup juga membantumu untuk tampil menarik dan fresh. Sayangnya, banyak perempuan yang melewatkan makeup karena malas ribet dan butuh waktu yang lama.

Buat kamu yang ingin tampil cantik tapi hanya memiliki waktu yang sedikit, tak perlu bingung. Berikut ini adalah 5 cara makeup praktis hanya 15 menit saja. Penasaran? Cek di bawah ini.

Pilih Complexion yang Praktis

Kunci dari tampilan wajah yang fresh terletak pada makeup complexion. Gunakan produk yang tepat, untuk menyamarkan atau bahkan menutupi berbagai kekurangan pada wajah. Misalnya jerawat, noda hitam, warna kulit yang tidak merata, hingga dark circle. Buat kamu yang ingin menyamarkan beberapa spot saja, sebaiknya gunakan concealer.

Tampil Merona denga Blush

Agar wajah bebas pucat, pastikan kamu menggunakan blush on atau perona pipi. Meskipun jenis perona pipi ini beragam, agar praktis kamu bisa memilih yang bentuk stick. Jenis blush ini lebih mudah diaplikasikan, dan tentu saja lebih praktis.Agar wajah bebas pucat, pastikan kamu menggunakan blush on atau perona pipi. Meskipun jenis perona pipi ini beragam, agar praktis kamu bisa memilih yang bentuk stick. Jenis blush ini lebih mudah diaplikasikan, dan tentu saja lebih praktis.

Maksimalkan Riasan mata

Waktu yang sedikit bukan halangan untuk mendapat riasan mata yang cantik. Gunakan maskara untuk menebalkan dan melentikkan bulu mata. Setelah itu, kamu bisa menggunakan eyeliner untuk mempertegas garis mata.

Untuk merapikan alis, kamu bisa menggunakan brow gel untuk. Cukup gunakan satu warna eyeshadow saja. Praktis dan tetap cantik.

Lengkapi dengan Lipstick

Meskipun harus mengenakan masker, tak ada salahnya tetap menggunakan lisptik. Ada kalanya kamu perlu melepas masker. Memulaskan lisptick akan membantumu tampil percaya diri. Pertimbangkan untuk memilih lipstik yang tahan lama dan tidak transfer di masker.

Touch Up

Penting untuk menjaga penampilanmu tetap fresh sepanjang hari. Jadi, pastikan kamu untuk membawa produk untuk toych up. Bedak dan lipstik adalah salah satu produk yang perlu kamu bawa. Face mist juga penting untuk menghidrasi wajahmu.

Sahabat Fimela, tampil cantik itu wujud mencintai diri sendiri. Jadi, tetap selalu menjaga penampilan ya. Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading