Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Serum yang Bagus untuk Kulit Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit sehat bebas jerawat adalah impian bagi setiap orang. Untuk mendapatkan kulit sehat, terdapat beragam cara untuk meraihnya. Menggunakan serum yang tepat merupakan salah satu cara mendapatkan kulit bebas jerawat.

Agar hasilnya semakin maksimal, kamu harus memastikan serum yang kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Bagi pemilik kulit berjerawat, carilah serum yang memiliki kandungan yang tepat untuk meredakan iritasi akibat jerawat. 

Serum seperti apakah yang cocok untuk meredakan jerawat hingga menyamarkan noda bekas jerawat? Fimela.com sudah menyiapkan 5 rekomendasi serum yang bisa membuat kulit wajahmu sehat dan bebas dari jerawat. Yuk, simak ulasannya!

Rekomendasi Produk

1. SOMETHINC 10% Niacinamide Barrier Serum

Kamu membutuhkan serum dengan fungsi mencerahkan dan menyerahkan noda bekas jerawat? Apabila iya, maka kamu patut mencoba SOMETHINC 10% Niacinamide Barrier Serum. 

Serum ini memiliki formulasi 3 jenis Ceramide dan Rosa Damascena Water yang mampu memperkuat skin barrier. Selain itu, serum ini bisa mencerahkan, menyamarkan noda hitam, mengurangi kemerahan, serta melembabkan kulit. 

2. Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Kamu familiar dengan brand satu ini? Serum Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3%  + Grapeseed memang dikenal cocok bagi pemilik kulit berjerawat. Serum ini memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed yang cocok untuk memudarkan bekas jerawat. Selain itu, kandungan pada serum ini mampu mencerahkan kulit dan mengatasi kulit kusam.

3. IMPLORA Acne Serum

Rekomendasi serum selanjutnya adalah untuk kamu yang sedang mencari serum bagi jerawat yang masih aktif. Pasalnya, Implora Acne Serum ini bisa meminimalkan munculnya jerawat dan  menyamarkan pori-pori wajah.

Selain itu, kandungan  Salicylic Acid, Agaricon Jeju Centella, dan  Asiatica Aloe Vera Extract-nya mampu mengurangi ruam dan membantu memperbaiki kulit rusak akibat jerawat. Serum ini direkomendasikan untuk pemilik kulit berminyak dan berminyak.

Rekomendasi Produk

4. SOMEBYMI AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

Serum dengan PH rendah seperti  SOMEBYMI AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum cocok untuk segala jenis kulit, termasuk kulit berjerawat. Serum ini berfungsi sebagai . exfoliator yang efektif membuat kulit lebih bersih dan lebih bersinar.

Sesuai namanya, hasil pemakaian serum ini akan terlihat dalam 30 hari. Apabila dipakai secara rutin, kulit akan kembali lembut dan cerah seperti bayi.

5. Scarlett Whitening Acne Serum

Serum terakhir yang direkomendasikan untuk kulit berjerawat adalah Scarlett Whitening Acne Serum. Serum khusus pemilik kulit berjerawat ini ymengandung Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C.

Kandungan dari serum ini berfungsi untuk menyembuhkan jerawat meradang, jerawat batu, kulit kemerahan dan iritasi. Jadi, serum ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin mengobati jerawat sekaligus mengurangi noda bekas jerawat!

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading