Sukses

Beauty

Setelah Bertemu Song Joong Ki di Korea Selatan, Felicya Angelista Perkenalkan Rangkaian Produk Perawatan Tubuh Terbaru

Fimela.com, Jakarta Setelah bertemu dengan brand Ambassador Scarlett Twice dan Song Jong Ki di Korea Selatan, Felicya Angelista pun kembali ke Indonesia dan langsung memperkenalkan produk terbarunya. 

Pelucuran skincare ini melihat hasil survei Inventure & Alvara Research Center, selama pandemi justru 78,2% konsumen lebih sering membeli produk skincare dibandingkan kosmetik dekoratif. Namun, selama ini skincare identik dengan perawatan untuk wajah saja, padahal tidak kalah penting untuk merawat kulit tubuh secara menyeluruh.

Untuk memberikan perawatan yang lebih lengkap, brand skincare lokal Scarlett telah meluncurkan serangkaian produk bernama “Scarlett Happy Series”, yang berfokus untuk menjaga kelembapan kesehatan, dan kesegaran kulit tubuh. 

Di seri terbaru ini, Felicya Angelista menyampaikan Scarlett menghadirkan dua produk anyar, yaitu Body Serum Happy & Fragrance Body Cream Happy.

“Sesuai dengan namanya, Body Care Happy Series ini kami harapkan bisa menimbulkan suasana hati yang ceria ketika Sahabat Scarlett menggunakan produknya. Kami juga telah melengkapi produk perawatan tubuh ini dengan kandungan aktif untuk membantu kulit terlihat lebih cerah dan lembap, sehingga sangat cocok dipakai untuk yang kulitnya kering atau kusam,” ungkap Felicya Angelista, Founder Scarlett.

Kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh

Body Serum Happy dengan bantuan dari Glutathione, Niacinamide dan Glycolic Acid yang 3x lebih mencerahkan dan dapat merawat kekencangan kulit.

Sementara itu, Body Cream Happy dengan bantuan dari Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter dan Aloe Vera Extract yang dapat membuat kulit jadi ekstra lembab dan tetap terjaga elastisitasnya.

Felicya menambahkan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, langkah pertama adalah dengan menggunakan Body Scrub Happy, dan dibilas dengan Shower Scrub.

"Setelah selesai mandi, maka bisa dilanjutkan dengan Body Serum dan Body Lotion/Cream, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan," paparnya.

 

#women for women

What's On Fimela
Loading