Sukses

Beauty

Sensasi Merawat Tubuh dengan Produk yang Diformulasi Ahli Teurapetik dan Perfurmer Kenamaan Dunia

Fimela.com, Jakarta Apa rasanya bisa merasakan produk perawatan tubuh dan rambut yang diformulasi oleh ahli teurapetik dan perfurmer kenamaan dunia? lavojoy baru saja diperkenalkan sebagai rangkaian produk perawatan tubuh dan rambut terbaru dunia di Indonesia.

Dihadirkan dalam rangkaian body wash, body serum, shampoo, dan conditioner, lavojoy memberikan sentuhan premium dalam setiap produknya dengan menggandeng Ron Guba, ahli teurapetik dunia dan Anne Flipo, perfumer kenamaan dunia. Rangkaian produk perawatan tubuh dan rambut ini merupakan pengembangan dari berbagai produk alami, yang kali ini dihadirkan dengan aroma khas bahan-bahan organik dan wewangian yang dikembangkan oleh perfumer kelas dunia.

lavojoy

Produk-produk lavojoy juga dibuat dari inspirasi manfaat minyak esensial yang dipercaya memiliki peran penting bagi kesehatan tubuh. Jangan khawatir, karena selain berfungsi untuk merawat tubuh, rangkaian produk lavojoy juga aman, karena setiap produk dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya, berbasis science, cruelty-free, dan ramah vegan.

Penasaran, Sahabat FIMELA? Kamu bisa ikut merasakan sensasi merawat tubuh dengan rangkaian produk lavojoy secara online di official store mereka di Shopee, Tokopedia, Lazada, Jd.id, dan Blibli, selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading