Sukses

Beauty

Punya Wajah Glowing, Ini yang dilakukan Nagita Slavina untuk Rawat Kulitnya

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina menjadi primadona banyak orang. Apapun yang melekat pada dirinya selalu jadi perhatian. Tak hanya gaya fashionnya yang selalu fantastis, bahkan kali ini, kita akan membahas mengenai perawatan kulit yang berhasil membuat wajahnya semakin glowing dari hari ke hari. 

Memiliki kulit mulus dan glowing tanpa cela membuat kecantikan Nagita Slavina selalu mencuri perhatian. Bahkan, biaya perawatan kulit untuk mengoptimalkan kulitnya setiap bulan juga tak tanggung-tanggung. Hal ini terungkap ketika Titu Kamal membuat konten YouTube bersama Nagita Slavina. 

Melalui video call, Nagita Slavina mengungkapkan apa saja yang ia lakukan untuk mengoptimalkan kecantikannya. Bahkan ia mengaku menggunakan extension bulu mata untuk jadikan tampilannya terlihat semakin maksimal di sepan kamera. 

 

Melakukan perawatan di rumah

“Iya, gue extension iya, Abis kalau nggak, gue tuh kayak syuting setiap hari tuh ribet harus pasang bulu mata,” ungkap Nagita.

Bulu mata asli yang pendek membuat Nagita SLavina harus memasang bulu mata sambung agar menjadi lentik. Selain mengonfirmasi kebenarannya, Titi Kamal juga menanyakan perihal isu perawatan kulit Nagita Slavina yang mencapai puluhan juta rupiah setiap bulannya. 

“Bener apa salah sih Gi, emang lo perawatan wajah sebulan Rp 50 juta?” tanya Titi. 

“Salah total, alhamdulillah memang kulit muka gue ngga pernah bermasalah, jadi perawatan kulut gue yang ada aja,” ungkap Nagita Slavina. 

 

Sedang menghadapi masalah kulit berjerawat dan rambut rontok

Nagita kini menghadapi masalah kulit berjerawat akibat hormon yang berubah ketika mulai menyusui. "Ni gue lagi mulai jerawatan karena kan gue masih nyusuin, tapi hormonnya udah mulai pelan-pelan balik lagi kan. Nah waktu hamil awal-awal nyusuin itu sama sekali gue nggak ada jerawat. Nah terus ini baru mulai datang bulan lagi jadi bikin gue jerawatan," terang Nagita.

Bahkan bisa dibilang, Nagita Slavina adalah orang yang tidak terlalu suka berlama-lama berada di salon. Ia juga mengaku lebih suka melakukan perawatan sendiri di rumah, di kamar mandi. "Gue tuh soalnya nggak betah lama-lama di salon, jadi gue nggak pernah yang perawatan gitu-gitu gabetah," terang Nagita Slavina.

Perawatan rambutnya juga sangat minimalis, hanya menggunakan produk yang berada di supermarket saja. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading