Sukses

Beauty

Merek Cat Rambut Korea Viral dengan Brand Ambassador BLACKPINK Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Mendengar Hello Bubble, tentu sudah tak asing lagi. Apalagi bagi para beauty junkie, produk cat rambut dari brand perawatan rambut ternama dari Korea Selatan, mise en scène yang viral karena menggandeng BLACKPINK sebagai brand ambassador itu memang memiliki formula unggul.

Sebelumnya, untuk mendapatkan produk cat rambut Hello Bubble x BLACKPINK, seringkali kita menggunakan jasa titip, alias jastip. Namun kini, produk tersebut bisa kamu temukan di Indonesia secara online melalui Shopee pada periode 9-13 Desember 2022.

Mise en scène sendiri adalah merek perawatan rambut ternama dari Korea Selatan yang dinaungi oleh perusahaan AMOREPACIFIC. Bersamaan dengan peluncuran mise en scène di Indonesia, Hello Bubble hadir dengan tampilan baru. Kemasannya didesain lebih minimalis dan dewasa mengikuti perubahan image yang dibawa oleh BLACKPINK.

“Mise en scène yang memiliki arti ‘directing’ atau menyutradarai dalam bahasa Prancis, percaya bahwa para penggunanya dapat mencapai potensi maksimal dengan mengekspresikan diri melalui perubahan gaya dan warna rambut,” kata EunSan Jeong, ​​Direktur AMOREPACIFIC Indonesia.

 

Inovasi Formulasi

Selain tampilan baru, Hello Bubble juga hadir dengan formulasi yang lebih bai. Yaitu Double Bonding Ampoule dan tekstur foam atau bubble, serta kandungan plant-base seperti green tea, camellia dan pomegranate yang dapat mencegah kerusakan rambut berlebihan.

Formula ini terbukti secara klinis dapat melindungi ujung rambut lebih baik sebanyak 60,6 persen dibanding produk pewarna rambut lainnya.

Semakin lengkap, Hello Bubble juga menghadirkan warna-warna baru. Di antaranya Ash, Peri Violet, dan Matt Brown. Kini, total ada 12 warna cat rambut dan 1 bleaching dari Hello Bubble x BLACKPINK.

Serum Rambut Terbaik di Korea Selatan

Dalam kategori perawatan rambut, mise en scène juga menghadirkan serum rambut andalannya, Perfect Serum. Produk nomor satu di Korea Selatan ini efektif untuk menjaga kesehatan rambut dan merawat rambut rusak.

Mise en scène Perfect Serum memiliki kandungan 7 oils terbaik seperti argan oil, camellia seed oil, juga jojoba seed oil yang mampu melindungi rambut dari paparan panas alat styling atau sinar matahari, melembutkan rambut, mencegah rambut kusut, dan mencegah rambut bercabang. 

Terdapat 4 varian hair oil untuk memenuhi kebutuhan rambut setiap orang. Seperti, Original Perfect Serum memiliki wangi fruity floral memberikan proteksi ekstra terhadap rambut rusak. Kemudian, Styling Perfect Serum beraroma floral musk untuk hasil styling rambut yang awet dan tahan lama.

Lalu, Rose Perfume Perfect Serum beraroma rose ambery, menutrisi rambut secara mendalam dengan wewangian yang tahan sepanjang hari. Terakhir, Watery Serum yang cocok untuk kulit kepala berminyak dengan wangi fresh citrus yang menyegarkan.

Dalam lini Perfect Serum, juga hadir Shampoo, Conditioner, dan Treatment untuk melindungi rambut dari kerusakan faktor eksternal. Kabar baiknya, Perfect Serum kini sudah bisa ditemukan melalui Shopee. Selanjutnya, akan tersedia secara offline di seluruh toko Guardian di Indonesia pada tahun 2023 mendatang bersama produk andalan mise en scène lainnya.

Bagaimana menurutmu Sahabat Fimela, tertarik ingin mencobanya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading