Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Lipstik Warna Merah yang Tampak Elegan dan Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara untuk membuat bibir tampak merah merona dan elegan adalah menggunakan lipstik merah. Lipstik warna merah sekarang menjadi tren di kalangan perempuan. Karena lipstik warna merah bisa mampu menunjang penampilan menjadi lebih cantik dan elegan.

Ada banyak produk lipstik merah yang bisa digunakan setiap hari. Sahabat Fimela bisa memilih lipstik merah dengan hasil akhir matte, glossy maupun satin. Pilihlh jenis lipstik yang sesuai dengan kondisi bibirmu.

Pastikan untuk menggunakan pelembap bibir sebelum menggunakan lipstik merah. Kesalahan memilih lipstik bisa membuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Berikut rekomendasi lipstik warna merah yang tampak elegan dan tahan lama:

Rekomendasi Lipstik Warna Merah

1. Wardah Instaperfect MATTESETTER Lip Matte Paint – #04 VIBE

Rekomendasi lipstik warna merah yang pertama adalah Wardah Instaperfect MATTESETTER Lip Matte Paint. Shade lipstik yang warna #04 VIBE, memiliki warna merah maroon yang membuat penampilanmu tampak elegan. Walaupun memiliki hasil akhir matte, tapi lipstik ini membuat bibir tampak lembut, karena mengandung natural oils.

2. BLP Lip Bullet – Licorice

BLP Lip Bullet adalah lipstik satin yang tahan lama. Kalau kamu cari lipstik merah, shade Licorice akan sangat cocok untukmu. Selain digunakan untuk memerahkan bibir, lipstik ini juga bisa digunakan untuk eyeshadow maupun blush on.

3. PIXY Lip Cream – 06 Bold Maroon

Pecinta warna merah dan bold wajib banget menggunakan lipstik dari PIXY Lip Cream yang varian 06 Bold Maroon. Lipstik ini akan membuat penampilan tampak elegan dan tahan lama saat digunakan. Lip cream dengan hasil akhir matte ini memiliki tekstur yang ringan dan cocok untuk ombre.

Rekomendasi Lipstik Warna Merah

4. Mizzu Inspired - 11 Braveheart

Mizzu Inspired adalah lipstik dengan hasil akhir matte yang tahan lama saat digunakan. Pilihlah shade 11 Braveheart jika mencari warna merah. Lipstik ini cocok digunakan untuk sehari-hari dan teksturnya ringan.

5. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream - B04 Fearless

Lipstik Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream bisa membuat bibir tampak merah dan elegan. Lipstik ini tahan lama dan transferproof. Pilih shade B04 Fearless kalau ingin lipstik yang berwarna merah.

6. Purbasari Lipstick Color Matte – 91 Opal

Purbasari Lipstick Color Matte bisa dijadikan pilihan lipstik dengan harga yang ekonomis. Warna merah dari lipstik ini terdapat pada shade 91 Opal. Lipstik matte ini memiliki kandungan Vitamin E dan castor oil yang aman digunakan serta mampu melembapkan bibir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading