Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Khusus Pria Kini Bisa Dilakukan dengan Jasa Home Service

Fimela.com, Jakarta Kulit sehat dan natural bukan lagi eksklusif hanya untuk perempuan, tetapi pria juga. Bare Beauty Aesthetic (BBA) baru saja muncul dan memperlebar pintu kecantikan dan kesehatan kulit untuk laki-laki khususnya yang tinggal di daerah Indonesia. Semakin hari orang-orang sudah makin teredukasi terutama di bidang perawatan kulit. Mereka juga menawarkan home service terutama untuk orang-orang yang merasa malu atau malas pergi ke klinik kecantikan.

Kita semua tahu, kalau di Indonesia memiliki sebuah stigma yang berputar seputar “laki-laki yang jantan tidak skincare”, bahkan beberapa perawatan kulit sering kali dianggap sebagai tanda-tanda yang seksi dan homofobic. Padahal nyatanya menjaga kesehatan kulit sama saja dengan menjaga kesehatan tubuh. Dengan kamu menjaga kesehatan kulit kamu akan merasa lebih percaya diri jika melakukan interaksi dengan lawan jenis atau sesama jenis. 

Menjaga kesehatan kulit itu penting untuk dilakukan agar kamu dapat tampil presentable terutama dalam dunia pekerjaan. Hanya dengan menjaga kesehatan kulit dan kecantikan kulit, peluang kamu untuk mendapatkan berbagai macam kesempatan pun juga akan lebih tinggi dari sebelumnya. Intinya menjaga kesehatan kulit bisa menjadi kunci dari kesuksesan dari segala bidang. Kulit yang sehat juga bukan berarti terlihat aneh, akan tetapi kulit sehat adalah sehat yang memiliki tampilan yang natural.

Maka dari itu, untuk menjawab segala permasalahan terutama tentang masalah kesehatan kulit, BBA hadi dan menawarkan berbagai macam layanan treatment perawatan kulit untuk pria dan wanita. BBA memiliki tekad untuk memberikan layanan perawatan kulit bukan hanya dari nilai estetikanya melainkan dari sisi kesehatan kulit yang memiliki tampilan natural.

“Pengalaman BBA yang telah dipercaya selama lebih dari 3 tahun oleh ribuan klien menjadi bekal utama kami dalam mempertegas visi kami untuk merawat kulit agar terlihat sehat dan natural. Perawatan kulit yang kami tawarkan akan disesuaikan dengan jenis, frekuensi dan intensi perawatan dengan karakteristik, preferensi, serta tujuan klien wanita ataupun pria dalam menjaga kesehatan kulit mereka,” ujar dr Shella Hardianto, Aesthetic dan Anti Aging Expert.

 

 

Pernyataan Klien

Klien setia BBA, Selly Wilson, Model dan Founder dari Senyuman Ungu Indonesia Foundation mengungkapkan kalau dirinya dulu sering sekali pergi ke berbagai macam klinik kecantikan dan mencoba berbagai macam produk skincare tanpa mengetahui kebutuhan apa yang ia perlukan. Selama 2 tahun ia rutin mengunjungi klinik kecantikan BBA, ia baru tau treatment apa saja yang cocok untuk kebutuhan kulit dia untuk mendapatkan program treatment yang sesuai dengan kebutuhan. Selly juga merasa beruntung karena BBA sudah membuat layanan baru untuk pria dan home-service.  

“Secara fasilitas dan tempat, BBA menurut saya sangat nyaman untuk dijadikan tempat menghabiskan quality time bersama dengan pasangan. Ini bisa jadi jawaban bagi para suami yang belum nyaman treatment ke klinik sendiri. Dengan kehadiran treatment pria, para istri bisa melakukan couple treatment bersama pasangan mereka,” ujar Selly.

Pada dasarnya penawaran ini ada untuk memberikan kesempatan dan edukasi kulit untuk para pria untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap terlihat natural. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pria merasa memulai rutinitas adalah kegiatan yang melelahkan, apalagi ketika mereka tidak memiliki waktu cek kesehatan kulit dan merawatnya.

Maka dari itu BBA menawarkan 5 program perawatan kulit yang bisa dipilih oleh laki-laki terutama untuk jenis perawatan kulit yang esensial untuk mereka.

 

 

Program 5 program

Oxy Brightening Facial

Perawatan ini biasanya berguna untuk membersihkan wajah secara menyeluruh. Bedanya dengan cuci muka di rumah adalah treatment Oxy Brightening Facial akan membersihkan kulit secara mendalam, menghilangkan tumpukan minyak dan kotoran, komedo, menghilangkan kulit mati, serta meningkatkan sirkulasi jaring-jaring kulit. Selain itu, facial ini juga akan membantu pria untuk terhindar dari jerawat, komedo, bintik hitam dan kerutan.

Slim Fit (untuk kulit wajah dan badan):

Perawatan ini secara presifik memiliki tujuan untuk membentuk tubuh dan kulit agar menjadi lebih ramping dan ideal. Slim Fit menggunakan teknologi sculpting dengan radio frekuensi dan Dynamic Muscle Activation (DMA). Treatment ini ada karena memiliki tujuan untuk membantu meningkatkan rasa kepercayaan diri, mengurangi resiko obesitas dan memperbaiki penampilan.

Complex Mix Vitamin C & B IV Drip: 

Perawatan ini akan memberikan tambahan vitamin C dan B secara interval (melalui pembuluh dara) dengan menggunakan dosis yang tinggi.  perawatan ini akan memberikan hasil terutama dalam meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah infeksi, mempercepat penyembuhan luka, mencerahkan kulit wajah, dan meningkatkan energi.

 

 Salmon DNA:

Salmon DNA adalah salah satu dari sekian banyak metode peremajaan kulit yang menggunakan DNA salmon sebagai salah satu kandungan utamanya. Dokter akan memasukan kandungan Polynucleotide (PN) yang berasal dari DNA salmon ke kulit kita. Kandungan PN pada ikan salmon bisa dikatakan sebagai kandungan yang paling murni, high molecular, long polymer, dan memiliki efek biostimulasi. Selain peremajaan kulit, DNA salmon juga dapat memperbaiki sel kulit mati agar kulit terasa lebih sehat, halus, lembut, dan lembab.

 

PRP

Perawatan kulit ini akan menggunakan plasma darah yang kaya akan trombosit. Biasanya plasma darah ini akan diambil langsung dari darah pasien yang kemudian akan disuntikkan kembali ke wajah pasien terutama di daerah yang memiliki banyak sekali permasalahan kuli. Plasma ini akan merangsang pertumbuhan rambut bari, mengurangi kerontokan, menghilangkan bekas jerawat, meremajakan kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Untuk Informasi lebih lanjut kamu bisa langsung menghubungi klinik Bare Beauty Aesthetic.

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading