Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Kusam untuk Pemilik Kulit Berminyak dan Sensitif

Fimela.com, Jakarta Kondisi kulit kusam terkadang dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang. Masalah kulit ini bisa disebabkan oleh beberapa kondisi, seperti dehidrasi, polusi udara, dan penumpukan sel kulit mati, terlebih bagi pemilik tipe kulit berminyak, kombinasi, serta kulit sensitif.

Kulit kusam sering dipengaruhi oleh faktor biologis seperti genetik, produksi minyak berlebih, pori tersumbat, inflamasi, dan pigmentasi. Selain itu, aspek lingkungan juga memiliki peranan yang signifikan dalam kondisi ini. Misalnya, paparan sinar UV yang intens dan polusi saat beraktivitas di luar ruangan, pola tidur yang buruk, serta pola makan yang tidak sehat dapat meningkatkan produksi melanin pada kulit yang mempengaruhi kecerahan kulit.

Tidak perlu khawatir karena masalah kulit ini dapat diatasi mulai dari memperbaiki pola hidup yang lebih sehat, menjaga kulit tetap terhidrasi, hingga dengan memanfaatkan rangkaian produk perawatan kulit secara rutin. Namun, seringkali pemilik kulit berminyak dan kulit sensitif kesulitan dalam menemukan produk perawatan kulit yang cocok untuknya. Dalam pemilihan produk, perlu teliti untuk memilih yang lembut dan ringan, memiliki kemampuan menghidrasi dan melembapkan, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, serta mampu memperbaiki barrier kulit.

Rangkaian Produk Radiance Glow

Dalam menemukan produk perawatan kulit kusam bagi pemilik kulit sensitif yang berminyak, YOU Beauty menghadirkan rangkaian YOU Radiance Glow sebagai solusi kulit wajah bebas kusam dan terlihat lebih cerah dalam waktu 10 hari. Rangkaian produk ini terdiri dari Radiance Glow Purifying Facial Foam, Radiance Glow Toner Essence, Radiance Glow Illuminating Serum, Radiance Glow Advanced Day Cream, dan Radiance Glow Glow Active Night Gel.

Dengan hadirnya rangkaian Radiance Glow ini, YOU Beauty terus berusaha untuk dapat memberikan terobosan yang inovatif dari perpaduan bahan alami dengan teknologi modern yang menghasilkan produk perawatan kulit berkualitas. Berkolaborasi dengan ahli perawatan kulit ternama di Jepang, Tadahiro Shimada menciptakan inovasi MizuGlow Tech pada rangkaian Radiance Glow.

Sally Susanti, Training Manager YOU Beauty menyampaikan bahwa MizuGlow Technology dalam rangkaian terbaru Radiance Glow menjadi salah satu bahan terbaik dengan kemampuannya yang lebih optimal dalam membantu mencerahkan kulit wajah, khususnya untuk pemilik kulit sensitif dan berminyak.

Dengan MizuGlow Technology

Sally mengatakan, “Melalui rangkaian Radiance Glow, kami memperkenalkan inovasi MizuGlow sebagai serum pencerah yang lembut dan dirancang aman digunakan bagi kulit berminyak, berjerawat, dan kulit sensitif, seta memberikan efek mencerahkan secara maksimal pada kulit wajah”.

Inovasi MizuGlow Tech menggunakan kombinasi 4 bahan utama yaitu 3 kali Vitamin C, Japanese Sakura Extract, Lactobionic Acid, dan 99 persen High-Purity Niacinamide. Keempat bahan utama ini bersama-sama dapat membantu menghambat produksi melanin, memberikan perlindungan sebagai antioksidan terhadap kerusakan akibat sinar UV, meratakan tekstur kulit, meremajakan kulit dengan mempertahankan skin barrier kulit, mengecilkan pori-pori dan menghambat perpindahan melanosom, sehingga tercipta kulit wajah yang tampak cerah bersinar dalam waktu 10 hari.

Produk ini terbukti 100 persen no harm, telah teruji secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level. Bagi pemilik kulit sensitif, berjerawat, dan berminyak yang ingin mencerahkan kulit secara optimal, Radiance Glow Illuminating Serum kini telah hadir dan bisa didapatkan secara eksklusif di official store YOU Beauty.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesOktober

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading