Sukses

Beauty

6 Cara Makeup Soft Natural Ala Idol Korea yang Memikat Hati

Fimela.com, Jakarta Makeup soft natural merupakan tren makeup yang sedang populer di kalangan para perempuan. Tampilan makeup ini memberikan kesan alami dan fresh, sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Bagaimana sih cara membuat makeup soft natural ala idol yang menarik dan memikat hati?

Langkah penting dalam menciptakan makeup soft natural adalah dengan membersihkan wajah dan menggunakan skincare routine yang tepat. Pastikan kulitmu terhidrasi dengan baik agar makeup dapat menempel dengan sempurna dan memberikan hasil yang natural. Pilihlah produk skincare yang sesuai dengan jenis kulit.

Kunci terpenting dalam makeup soft natural adalah penggunaan foundation ringan, serta pemilihan warna eyeshadow yang tepat. Gunakan makeup soft natural ini setiap hari, untuk menunjang penampilanmu. Berikut cara makeup soft natural ala Idol Korea:

Cara Makeup Soft Natural Ala Idol Korea

1. Gunakan Foundation yang Ringan

Pilihlah foundation yang ringan dan memiliki coverage yang natural. Hindari penggunaan foundation yang terlalu tebal agar tampilan makeup tetap terlihat alami dan tidak berat di wajah.

2. Fokuskan pada Eyebrows yang Natural

Bentuk alismu secara natural dan rapi untuk menambah kesan alami pada tampilan makeup soft natural. Gunakan pensil alis atau brow gel yang warnanya cocok dengan warna alismu untuk hasil yang lebih natural.

3. Tambahkan Sedikit Blush On

Blush on dapat memberikan kesan segar dan sehat pada wajah. Gunakan blush on dengan warna yang soft dan sesuai dengan warna kulitmu agar tampilan makeup tetap natural dan fresh.

Cara Makeup Soft Natural Ala Idol Korea

4. Highlight dengan Bijak

Gunakan highlighter secukupnya untuk memberikan sedikit kilau pada wajah. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan dalam penggunaan highlighter agar tampilan tetap terlihat natural dan tidak berlebihan.

5. Gunakan Lipstik dengan Warna Soft

Pilihlah lipstik dengan warna soft yang sesuai dengan warna bibirmu. Hindari pemakaian lipstik yang terlalu bold agar tampilan makeup tetap terlihat natural dan elegan.

6. Setting dengan Setting Spray

Agar tampilan makeup soft natural ala idolmu tetap awet sepanjang hari, jangan lupa untuk menggunakan setting spray. Setting spray dapat membantu makeup tetap terlihat fresh dan tidak mudah luntur.

Jangan lupa untuk selalu berlatih dan eksperimen dengan produk makeup yang berbeda untuk menemukan tampilan yang paling sesuai dengan kepribadian dan gayamu. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading