Sukses

Beauty

6 Tampilan Riasan Wajah Fresh Natural dan Gaya Rambut Lisa Blackpink di Coachella Ternyata Hasil Pulasan Makeup Artist Indonesia

Fimela.com, Jakarta Festival musik Coachella 2024 telah sukses digelar di Empire Polo Club di Indio, California. Acara ini pun dihadiri banyak selebritis dunia, termasuk Lisa Blackpink.

Bukan untuk performance bersama grupnya, Blackpink, Lisa kali ini hanya menjadi penonton acara musik tahunan tersebut. Penampilan perempuan 1997 ini pun selalu mencuri perhatian.

Menariknya, penampilan makeup Lisa di Coachella kali ini dipulas oleh Makeup Artist asal Indonesia, Archangela Chelsea. Ia pun sudah memiliki kiprah dan reputasi internasional. Bahkan rambutnya pun ditata oleh Chelsea.

Chelsea sendiri bernaung di sebuah agensi untuk makeup artist di Amerika yang selama ini mengatur pekerjaan untuknya. Chelsea pun mengatakan jika ia menjadi satu-satunya perempuan Indonesia yang punya agen di Amerika.

Lalu bagaimana penampilan wajah Lisa Blackpink saat dirias oleh Chelsea? Yuk intip

Lisa tampil dengan riasan fresh, terlihat Chelsea mengaplikasikan blush on pink dan lipstik glossy pink. Dengan Rambut sepundak hitam dibiarkan lurus terurai dan poni depan messy

Riasan matanya pun dibuat tidak terlalu menonjol, tampak terlihat cukup natural. Lisa pun mengenakan jaket bomber kulit dipadukan inner crop top putih serta celana pendek hitamnya. Semakin stunning dengan knee boots.

Lisa kembali tampil dengan makeup flawless fresh dengan blush on pink di bawah mata serta lipstik glossynya.

Ia pun tampil dengan jaket Louis Vuitton coklat dipadukan tshirt ketat putih dan celana denim cut barynya. Ia pun mengenakan topi cap hitam di atas rambut hitam lurusnya

Lisa tampil mengenakan topi cap hitam di atas rambut hitam sebahu lurusnya. Wajahnya tetap fresh dengan makeup naturalnya. Bersama djsnaker, Lisa mengenakan jaket hitam kulit.

Mengenakan hoodie abu-abu dipadukan short hitam. Dengan makeup natural dan rambut panjang yang dibiarkan terurai, poni sampingnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading