Sukses

Beauty

Rutinitas Skincare Afgan yang Wajib Ditiru Para Pria Agar Punya Pesona Menawan

Fimela.com, Jakarta Afgan dikenal sebagai penyanyi dengan karakter suara yang lembut dan kalem. Punya pribadi yang karismatik bikin para fans selalu menunggu setiap karya baru yang dihasilkannya.

Mengawali karier bernyanyi di 2008, Afgan memikat hati masyarakat Indonesia melalui lagunya hingga mendapatkan berbagai penghargaan. Meski karyanya banyak diminati, Afgan tetap berusaha menjaga penampilan dengan merawat kulit wajahnya.

Baginya, merawat kesehatan kulit menjadi hal utama dalam menunjang penampilannya sebagai seorang penyanyi. Untuk memenuhi nutrisi kesehatan kulitnya, penting bagi Afgan menggunakan produk skincare yang disesuaikan jenis kulitnya.

"Padatnya kegiatan manggung di berbagai kota dengan kondisi cuaca yang beragam, menyebabkan kulit gue mudah mengalami masalah, salah satunya kulit jadi sensitif & kemerahan. Untuk mengatasinya, gue mempercayakan penggunaan produk Somethinc - Calm Down Series sebagai rangkaian skincare perawatan untuk menjaga kulit wajah bebas dari kemerahan, kulit sensitif & iritasi” tutur Afgansyah Reza.

 

Skincare andalan Afgan

Sebagai pemilik kulit sensitif, Afgan mengandalkan Calm Down Series dari Somethinc untuk membantu merawat kulitnya. Rangkaian skincare lokal ini memilik beberapa produk yang terdiri dari bubble cleanser, toner, serum, dan moisturizer. Namun, Calm Down Skinpair R-Cover Cream jadi produk unggulan untuk merawat kulit sensitif, berjerawat, dan jenis kulit lainnya.

Dengan formula juga bahan yang dibuat khusus yang dipatenkan oleh Somethinc, terbukti efektif (melalui hasil riset), dapat menjadikan kulit kalem & tenang serta memperbaiki Skin Barrier 2x lebih cepat.

 

Atasi kulit sensitif

“Kegiatan yang mengharuskan gue untuk selalu traveling bikin kulit gampang iritasi, kering & kemerahan karena perubahan cuaca & udara. Tapi tinggal kalemin aja pake Calm Down Series yang terbukti dapat kalemin kulit gue’’ Tutup Afgan.

Produk Somethinc - Calm Down Series berhasil memperoleh berbagai penghargaan dan terjual lebih dari jutaan pcs hingga dicintai sebagai produk favorite para influencer, beauty enthusiast, serta masyarakat Indonesia sebagai produk andalan yang dapat mengatasi permasalah kulit wajah. Dan saat ini produk Somethinc, melalui produk Calm Down Series sedang ada promo spesial selama Shopee Brand Day sejak tanggal 1-2 Mei 2024 yang dapat dibeli melalui platform e-commerce Shopee SOMETHINC Official Shop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading