Sukses

Beauty

Cegah Penuaan Kulit di Usia Muda, Ini Tips Anti Aging dari Pasangan Dokter Reza Gladys dan Dokter Attaubah Mufid

Fimela.com, Jakarta Penuaan kulit biasanya terjadi menjelang usia 30an ketika elastisitas kulit mulai berkurang. Namun akibat gaya hidup dan paparan sinar matahari membuat penuaan kulit terjadi lebih cepat dari yang seharusnya. Tentu, ini menjadi mimpi buruk bagi perempuan yang ingin memiliki kulit awet muda.

Garis-garis halus, kulit mulai keriput, terasa kendor dan kehilangan elastisitas kulit biasanya menjadi tanda-tanda kulit menua. Oleh sebab itu, melakukan perawatan anti-aging menjadi salah satu cara yang tepat untuk mencegah penuaan.

Begitu banyak variasi perawatan untuk terlepas dari permasalahan penuaan kulit, bisa dengan melakukan perawatan pada klinik kecantikan, menggunakan produk skincare, atau melakukan perubahan gaya hidup. Maka dari itu, pakar kecantikan sekaligus founder Glafidsya Aesthetic Clinic dan Dermagloss, dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM memberikan tips dan trik bagaimana melakukan perawatan anti aging yang benar dan tepat sesuai usia.

Ia bersama sang suami, dr. Attaubah Mufid, menghadirkan rangkaian skincare anti aging yang sudah teruji klinis dan diawasi BPOM.

 

Dibarengi dengan perawatan di klinik

“Rangkaian Glafidsya Lab Booster Anti-Aging Series (ada kandungan retinol), rangkaian Glafidsya Gold Series, Glafidsya Cystaemin Booster, Glafidsya Serum Copper Tripeptide, ini semua produk anti aging kita yang best seller. Lalu kapan menggunakannya? Misalnya, kalau Glafidsya Lab Booster Anti-Aging Series dapat dilakukan di pagi dan malam hari, yaitu dengan cara penggunaannya pagi hari pakai Facial Wash, Essence, Serum, Sunscreen dan Toner dan malam hari pakai facial wash, essence dan cream malam,” ungkap dr. Reza Gladys.

Tak sampai disitu, perawatan anti aging juga dapat dibantu dengan tindakan perawatan di klinik kecantikan. Tentunya, tindakan ini harus dilakukan oleh seorang dokter.

“Dapat melakukan perawatan di klinik Glafidsya dengan menggunakan jenis treatment antara lain : Platinum Glass Skin, Double Glowing, Glowing Booster Cell, Gold Treatment, Derma Roller PRP, dll. Semua ditangani oleh dokter yang profesional dan berkualitas,” ungkap dr. Attaubah Mufid, suami dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM.

Rata-rata produk anti aging menggunakan retinol. Hal ini dikarenakan retinol dianggap sebagai penyelamat kulit menua oleh sebagian orang. Apakah benar demikian?

 

Mengenal kinerja retinol

“Untuk hasil yang lebih maksimal memang diharuskan dengan yang mengandung retinol, karena kandungan yang mengandung Vitamin A yang dapat membantu meningkatkan produksi elastin, kolagen, dan juga antioksidan untuk regenerasi serta memperbaiki kerusakkan kulit dari lapisan dalam, mencegah tanda-tanda penuaan, mencegah kerutan dan garis-garis halus pada kulit,” ucap dr. Attaubah Mufid.

Berbeda dengan ibu hamil yang tetap ingin melakukan perawatan anti aging, mereka tidak diizinkan menggunakan produk mengandung retinol. Adakah penggantinya?

“Dapat menggunakan produk Glafidsya Gold Series yang di mana hero ingredients nya adalah Caviar extract, bermanfaat mengaktifkan sel untuk meningkatkan produksi kolagen yang berperan besar dalam menjaga kejernihan dan kemudaan kulit dan menghilangkan garis halus pada kulit, dan juga dapat dilakukan treatment ke Glafidsya Aesthetic Clinic. Jangan lupa untuk menghindari produk yang mengandung bahan aktif yang tidak disarankan oleh BPOM,” ujar dr. Attaubah Mufid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading