Sukses

Entertainment

Luna Maya: Black Widow Gue Banget!

Fimela.com, Jakarta Artis Luna Maya ternyata mengidolakan karakter Natasha Romanoff alias Black Widow. Luna menggambarkan dirinya sama seperti karakter Black Widow yang merupakan wanita mata-mata asal Rusia. Karakter Black Widow diciptakan oleh Stan Lee dalam Marvel Comics.

Karakter Black Widow muncul di beberapa film  layar lebar seperti, 'Iron Man 2' (2010), 'The Avengers' (2012) dan 'Captain America: The Winter Soldier' (2014). Black Widow diperankan dengan apik oleh Scarlett Johansson.

Karakter Natasha Romanoff (Black Widow) di film Iron Man. Foto: Marvel Studios

Luna meyakini jika dirinya memiliki kesamaan karakter dengan tokoh Black Widow. "Black Widow, melambangkan gue banget," kata Luna Maya di Studio Cawang, Jakarta Timur (8/4).

Selain Black Widow, nama Virginia Potts atau yang akrab dikenal sebagai Pepper Potts adalah wanita yang diakui mencerminkan karakter Luna Maya lainnya. Sekretaris pribadi Tony Stark atau Iron Man ini diperankan oleh Gwyneth Paltrow dalam film Iron Mn, Iron Man 2, The Avengers, dan Iron Man 3. "Trus Pepper, kekasihnya Iron Man atau Tony Stark. Alasannya kece aja," ungkap Luna.

Baca Juga: Tiga Pria Keren yang Bikin Luna Maya Berbinar

Karakter Pepper Potts. Foto: via primetime.unrealitytv.co.uk

Sebaliknya, Luna Maya tidak mengidolakan arkeolog sexy asal Inggris, Lara Croft. Artis kelahiran 26 Agustus 1983 ini mengungkapkan jika karakter Croft tidak mencerminkan dirinya. "Kalau Lara Croft bukan saya banget," ujar Luna. Nah dari nama-nama karakter film favorit Luna tersebut, adakah yang sama dengan Anda? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading