Sukses

Entertainment

Selain Ayu Ting Ting, Ada Artis Lain yang Mimpikan Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta 40 hari peringatan meningalnya Olga Syahputra, sejumlah selebriti sempat memimpikan komedian kondang tersebut. Mereka di antaranya Ayu Ting Ting, Jeneta Janet, Raffi Ahmad, Edric Tjandra, Luna Maya. Sebagai sahabat,  wajah Olga belum juga terhapus dalam kenangan mereka.

Dalam mimpi Ayu Ting Ting, misalnya,  pacar Shaheer Sheikh itu melihat Olga sedang bicara dengan seseorang yang dekat dengan Olga. Ayu menceritakan, dalam mimpinya itu, Olga terlihat lebih gemuk dan segar. Namun, Ayu tak merinci siapa orang yang dekat dengan Olga itu.

"Mereka asyik ngobrol di depan saya," kata Ayu beberapa waktu lalu.

 

Kenangan tentang Olga dan Raffi takkan pernah bisa dilupakan

(Baca juga: Selain Raffi Ahmad, Jenita Janet Mengaku 'Didatangi' Olga )

Hal yang sama juga juga diungkapkan sahabat Olga yang lain,  Jenita Janet. Ia bertemu dengan Olga Syahputra dalam mimpi. Ia melihat Olga dalam kondisi pucat.

Sahabat kental Olga, Raffi Ahmad pun pernah mimpikan Olga. Itu pula yang membuat Olga tak lepas dari pelupuk matanya. "Menjelang 40 harian, Olga masih berasa, Olga gak bisa digantikan, inget terus sama Olga. Inget celetukan-celetukannya Olga, keingetan aja terus," ungkap Raffi Ahmad.

Edric Tjandara (Instagram)

(Baca juga: Senyum Olga Syahputra Mampir dalam Mimpi Edric Tjandra)

Sementara Edric Tjandra pun mimpikan Olga. Dalam mimpi itu, ia melihat kakak Billy Syahputra itu sedang mengenakan baju putih.

"Waktu itu saya lagi kangen sama dia. Saya nonton video dia yang saya rekam. Dia cuma senyum lewat sambil melambaikan tangan. Saya merasa Olga masih ada di sisi kita," ungkap Edric Tjandra saat dijumpai di kediaman orang tua Olga Syahputra, Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2015)

Seperti diketahui, Olga menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat, 27 Maret 2015 di di RS Mount Elizabeth Singapura. jenazah Olga kemudian dikebumikan di TPU Malaka, Jakarta Timur. Hingga kini makamnya masih sering diziarahi banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading