Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Tak Masalah Jika Raffi Ahmad Dikelilingi Wanita

Fimela.com, Jakarta Sensasi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi memang sanggup menarik perhatian masyarakat Indonesia. Maklum, keduanya memang merupakan artis top negeri ini.

Baca juga: Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (4)

Apalagi resepsi pernikahan mereka termasuk yang fenomenal di negeri ini dengan disiarkan langsung oleh beberapa stasiun TV swasta. Tak heran Raffi dan Gigi menjadi satu-satunya pasutri yang tampil di program lawak salah satu TV swasta.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski tampil bersama, Gigi tahu mana tuntutan pekerjaan dan kehidupan sehari-hari sebagai suami istri. Gaya lawakan yang terkadang mengungkit kisah Raffi yang sering dikelilingi wanita cantik tak membuatnya kesal. Menurut Gigi, hal itu sudah menjadi konsekuensi menjadi istri dari Raffi Ahmad.

"Bisa dibedakan kok mana yang benar-benar urusan rumah tangga dan mana yang di atas panggung. Ngambek enggak pernah, sudah biasa. Dari awal menikah dengan Raffi sudah tahu konsekuensinya," ujar Nagita Slavina di kawasan Epiwalk, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2015).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hal senada pun terlontar dari Raffi. Profesionalisme menjadi dasar pemikiran mereka tampil bersama di program lawak salah satu TV swasta. Namun ia tidak menampik ada beberapa fans yang merasak kesal jika Raffi dituntut genit dengan wanita lantaran tuntutan skenario, "kita main profesional, istri kita sendiri atau bukan. Kita disini sebagi pemain, misalannya ada cewek-cewek yang genit. Ada juga fans yang enggak terima, tapi perannya seperti ini, masa kita enggak lanjut," jelas Raffi.

Setidaknya Raffi Ahmad lega karena istrinya tidak setiap hari tampil di program itu. Kekhawatiran itu wajar mengingat Nagita Slavina kini berbadan dua. Dalam sepekan Nagita hanya mendapat jatah beberapa hari saja. "Enggak tiap hari kok, seminggu itu ada 3 hari lah," ucap Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading