Sukses

Entertainment

Puasa 2015, Cara Saipul Jamil Siapkan Sahur dan Berbuka

Fimela.com, Jakarta Banyak kebiasaan yang dilakukan baik sahur ataupun berbuka bagi umat yang menjalankan ibadah puasa. Tak terkecuali Saipul Jamil. Penyanyi dangdut yang biasa dipanggil Ipul ini selalu menyediakan buah kurma untuk mengembalikan energinya setelah menunaikan ibadah Puasa 2015  ini.

(Baca juga: Saipul Jamil Sambut Ramadan dengan Puasa Senin - Kamis)

Saipul Jamil (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kalau buka puasa harus ada kurma. Saya punya stok kurma nabi. Udah ada dua boks buat satu bulan. Kebetulan teman saya kemarin abis umroh saya pesan," tutur Saipul Jamil di Kota Tua, Jakarta, Senin (15/6/2015).

Untuk sahur, pria kelahiran Serang ini selalu menyiapkan minuman yang bervitamin.  Ia harus memiliki asupan energi agar tidak mudah lemas atau sakit. Hal itu ia lakukan karena ia harus mengisi sebuah acara di sebuah stasiun televisi.

Saipul Jamil (Wimbarsana/Bintang.com)

"Aku biasanya menunya harus ada jus. Setiap sahur. Apalagi, tahun ini ngisi acara di satasiun televisi. Jadi, harus bawa bekel. Pokoknya, saya selalu siapin buah naga," sambungnya.

(Baca juga: 'Janji' 5 Artis Selama Puasa 2015)

Saipul Jamilberharap, agar Puasa 2015 yang tinggal beberapa hari lagi ini dapat ia jalani dengan sebaik-baiknya. "Alhamdulillah tinggal beberapa hari lagi. Mudah-mudahan saya bisa melewati Ramadhan ini dengan baik. Ya, walaupun banyak pekerjaan, semoga tidak terganggu," ungkap mantan suami Dewi Perssik itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading