Sukses

Entertainment

Tips Belanja Online dari Giring Nidji

Fimela.com, Jakarta Teknologi semakin canggih. Kini tak perlu repot keluar rumah untuk mencari barang yang kita mau. Berdasar kemudahan tersebut, Giring Nidji mengaku sangat menikmati fasilitas belanja online. Ia pun memiliki tips sendiri dalam belanja online.

"Tipsnya cari the best place menurut kita sendiri, karena enaknya beli online kita bisa dapat beli barang jauh lebih murah. Dan kuncinya juga kita harus sabar nunggu barang kita datang," kata Giring Nidji di Menara Palma, Rasuna Said, Jakarta, Senin (22/6/2015).

Giring Nidji. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Rumitnya Kisah Cinta Giring Nidji dalam 'Ramadhan di Atas Awan'

Di matanya, memang ada beberapa tempat belanja online yang tidak aman. Tapi sekarang ini sudah semakin banyak situs-situs belanja online yang bisa dipercaya, ditambah ada program seru yang mungkin saja bisa kita ikuti.

"Saya suka banget belanja online, banyak orang Indonesia yang masih belum percaya dengan online shop lebih ke konvensional. Tapi menurut saya sekarang banyak yang aman apalagi banyak program-program seru," sambungnya.

Giring Nidji. (Wimbarsana/Bintang.com)

Giring Nidji sendiri menyukai belanja barang elektronik di situs online. Bahkan sempat saat pemesanan, barang yang ia pesan langsung diantarkan oleh pemilikya. "Kalau saya biasanya beli video game, handphone, bahkan waktu itu diantar langsung sama orangnya," tambahnya.

Giring Nidji sendiri merasakan sensasi belanja online ketika barang yang ia pesan tiba di rumahnya. "Kalau ada kiriman datang di depan meja itu rasanya seneng banget," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading