Sukses

Entertainment

Armand Maulana Tak Biasakan Tradisi Berbagi Angpao Lebaran

Fimela.com, Jakarta Tidak seperti selebriti kebanyakan, tradisi berbagi angpao saat Lebaran tidak berlaku bagi keluarga Armand Maulana dan Dewi Gita. Armand mengaku ogah membiasakan memberi uang di Hari Raya. Sebab itu dia tak memiliki budget khusus yang harus dikeluarkan untuk menyiapkan amplop Lebaran.

Baca juga: Tanpa Dewa Budjana, Grup Band Gigi Tetap Keluarkan Album

"Malam takbiran masih ada job. Habis kerja baru langsung pulang ke Bandung. Kalau persiapan Lebaran sih enggak dibiasakan angpao. Kalaupu mau ya kasih saja. Kalau enggak, ya enggak dikasih," kata Armand Maulana di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2015).

 

A photo posted by armandmaulana04 (@armandmaulana04) on

Tahun ini, Armand sekeluarga memilih berlebaran bersama keluarga istrinya, Dewi Gita di Bandung. Sedangkan keluarganya sendiri lebih banyak yang menetap di Jakarta. "Pulangnya ke rumah Dewi. Karena ibunya Dewi kan yang paling tua. Kalau pihak gue banyak yang di Jakarta," ungkap Armand.

Armand mengaku tak sabar merasakan hari Kemenangan yang kental dengan nuansa silaturahmi bersama keluarga. Apalagi di Hari Raya menjadi momen yang pas untuk bertemu keluarga yang jarang bertemu di bulan-bulan lain.

Armand Maulana terbangun dengan kabar meninggalnya Yanni Libels

Terlebih jika mengingat menu spesial yang tersaji di Lebaran. "Yang membuat spesial itu karena ketemu keluarga besar. Lebih ke suasana sih yang dirindukan. Biasanya kita makan ketupat dan opor," tandas Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading