Sukses

Entertainment

Libur Lebaran, Mike Lewis Luangkan Waktu Khusus Buat Kenzou

Fimela.com, Jakarta Liburan Lebaran dipergunakan Mike Lewis untuk menghabiskan waktu bersama buah pernikahannya dengan Tamara Bleszynski, Kenzou Leon Bleszynski. Bersama anaknya, Mike mengaku akan memanfaatkan sepinya kota Jakarta lantaran ditinggal mudik oleh sebagain besar warganya.

"Sepuluh hari ke depan waktuku buat sama Kenzou. Dia growing up so fast (tumbuh sangat cepat). Kita mau nikmati Jakarta yang sepi, bersih. Mungkin kita ke Dufan atau Monas. Aku mau kasih lihat dia," kata Mike Lewis saat dijumpai di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2015).

Mike Lewis

Diakui Mike, tak terasa anaknya kini sudah tumbuh besar. Kebersamaan pun dilalui bersama dengan melakukan berbagai kegiatan. Namun saat ini, kata Mike, Kenzou sedang kerajingan bermain video game.

"Ya ganti-ganti kegiatannya. Setahun lalu kita suka berenang. Kalau sekarang lebih ke suka main video game. Tapi apa pun yang dia suka, aku ikuti," urainya. 

Mike Lewis akan menikmati suasana Jakarta saat Lebaran (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Mike Lewis mengatakan, untuk sekarang ini Kenzou sedang bersama Tamara berlibur di Singapura. Sebab itu dia menyayangkan anaknya tak dapat ikut di pemutaran film Ant-man. "Dia lagi ke Singapura sama mamanya. Sayang banget, padahal aku sama dia suka banget sama superhero," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading