Sukses

Entertainment

Michael Cera Sumbangkan Suara Untuk 'The Lego Batman Movie'

Fimela.com, Jakarta Film animasi 'The Lego Batman Movie' telah menemukan pengisi suara untuk Robin. Aktor asal Kanada, Michael Cera lah yang siap menghidupkan karakter superhero bertopeng tersebut.

Seperti dilangsir Aceshowbiz, Cera telah mengonfirmasi keterlibatannya. Sebelum Cera, Will Arnett telah terlebih dahulu memutuskan menjadi dubber (pengisi suara) dari Batman di film 'The Lego Batman Movie'.

Poster film The Lego Batman Movie. Foto: via lego.wikia.com

Kiprah Cera sebagai dubber belum begitu lama. Serial TV 'Childrens Hospital' menjadi titik awal karirnya sebagai dubber. Setelah itu, tawaran sebagai dubber kembali datang ke aktor berusia 27 tahun itu. Ia kemudian didapuk untuk mengisi suara sebagai Barry di Sausage Party yang rilis 2016 mendatang.

Baca Juga: 'The Lego Batman Movie' Pastikan Tanggal Rilis

Film animasi 'The Lego Batman Movie' merupakan spinoff dari 'The Lego Movie' yang rilis pada 2014 lalu. Kesuksesan film terdahulunya lah yang membuat Warner Bros yakin untuk kembali membuat prekuelnya. Seperti diketahui, film 'The Lego Movie' berhasil meraup pendapatan hingga 257 juta USD.

Karakter Robin di The Lego Batman Movie. Foto: Tumblr

Ditangani oleh Chris McKay, film 'The Lego Batman Movie' direncanakan rilis pada 10 Februari 2017 mendatang. Setelah film ini rilis, Warner Bros akan kembali merilis sekuelnya pada 2018. Apakah Michael Cera akan kembali diikutsertakan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading