Sukses

Entertainment

Film Terbaru Spider-Man Dapatkan Penulis

Fimela.com, Jakarta Marvel Studio siap memproduksi film terbaru dari tokoh superhero favoritnya Spider-Man. Film yang diberi judul 'Untitled Spider-Man Reboot' itu telah melengkapi satu per satu tim produksinya, termasuk bangku penulis.

Seperti dilansir Aceshowbiz, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein telah mengonfirmasi keterlibatannya di film yang dibintangi oleh Tom Holland tersebut. John dan Jonathan telah terlebih dahulu bekerjasama di film 'Vacation' yang akan rilis akhir bulan ini.

John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Foto: via idigbonestv.com

"Kita akhirnya menjawabnya. Ini adalah pertama kalinya kami menyatakan akan menulis film itu," kata John. Jonathan menambahkan, "Kita tidak dapat berkomentar banyak sejak minggu lalu. Kami sangat bersemangat untuk hal ini,"

Baca Juga: Bumbu Komedi Siap Warnai Akting Tom Holland di 'Spider-Man'

John pun memastikan tentang rumor bahwa Holland akan banyak berakting komedi. Pemeran baru Peter Parker itu akan tampil beda daripada film Spider-Man lainnya. Duo penulis ini pun berjanji akan menghidupkan karakter muda dari Spider-Man.

Marvel Studio telah menyiapkan musuh baru untuk Tom Holland di 'Spider-Man'. Foto: via blastr.com

Tom Holland akan tampil sebagai cameo di film produksi Marvel, 'Captain America: Civil War'. Film terbaru 'Spider-Man' sendiri masih dalam tahap penggodokkan. Rencananya, film arahan Jon Watts ini akan rilis  pada 28 Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading