Sukses

Entertainment

Ketika Raisa, Dian Sasto dan Andien Selfie Bareng

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan artis cantik seperti Raisa, Dian Sastrowardoyo, dan Tara Basro? Dan apa jadinya jika mereka bertiga selfie bareng? Apalagi mereka tampil dengan dandanan yang tidak seperti biasanya.

Baca juga: Isyana Sarasvati dan Raisa Tak Ingin Bersaing dan Dibandingkan

Raisa tampil dengan make-up yang tebal, Dian Sastro dengan rambut mengembangnya dan Tara Basro tampi dengan smokey eyes. Meskipun Dian Sastrowardoyo tampil tidak seperti biasanya namun ia masih terlihat cantik dan menawan.

 

A photo posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

"Selfie with @raisa6690 and @tarabasro," tulis Dian Sastro sebagai keterangan foto. Dian Sastro tidak hanya selfie dengan Raisa dan Tara Basro saja. Akan tetapi ia juga mengunggah foto selfie bersama Raisa dan Andien.

"Meet these fab and kind stars @raisa6690 and @andienaisyah for this morning's photoshoot," tulis istri Maulana Indraguna Sutowo ini. Jika dilihat dari keterangan foto, bisa disimpulkan mereka bertiga ini bertemu untuk sebuah proyek pemotretan.

Melihat kebersamaan tiga artis ini banyak netizen yang memberikan komentar pujian. Pasalnya momen-momen berkumpul seperti ini sangat jarang apalagi mereka mengabadikan momen tersebut.

Lalu menurut Anda siapa yang paling cantik diantara Raisa, Dian Sastrowardoyo, Andien dan Tara Basro?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading