Sukses

Entertainment

Perrie Edwards Hapus ‘Jejak’ Zayn Malik dari Instagram

Fimela.com, Jakarta Sekitar satu hari setelah Zayn Malik membubuhkan tanda favorit di foto Kylie Jenner dan mengikuti Khloe Kardashian di Twitter, Perrie Edwards menghapus semua foto dirinya dan Zayn dari Instagramnya. Tak hanya itu, ia juga berhenti mengikuti akun Zayn di Instagram.

Dilansir MailOnline, juru bicara Perrie telah dihubungi dan dimintai komentar. Menurutnya, memang keputusan tersebut diambil setelah Zayn membubuhkan tanda favorit di foto Kylie Jenner dan mengikuti Khloe Kardashian di Twitter.

 Tab favorite Zayn Malik (via Twitter Zayn Malik)

Jelas jika personel Little Mix itu lebih memilih untuk hidup tanpa ingatan tentang Zayn. Hal ini karena bukan hanya foto berdua Zayn yang dihapus. Namun juga semua foto grup yang ada kehadiran Zayn di dalamnya.

Meski begitu, Perrie masih mengikuti akun Instagram ibu dan saudari Zayn. Aksi Perrie ini pun tak luput dari perhatian netizen. Mereka semua bersimpati dengan apa yang menimpa Perrie.

Baca Juga: Kylie Jenner Jadi ‘Mangsa’ Zayn Malik Selanjutnya?

 Perrie Edwards dan Zayn Malik. (via instagram/@zaynmaillk))

Seperti diberitakan sebelumnya, Zayn adalah orang yang mencetuskan kata putus dua minggu lalu. Ia mengakhiri pertunangan mereka yang telah terjalin sejak 2013 itu lewat pesan singkat.

Kabarnya, kesibukan yang dihadapi keduanya, membuat Perrie Edward mendesak Zayn Malik untuk menentukan tanggal pernikahan. Namun mantan personel One Direction itu malah mengatakan bahwa ia tidak ingin menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian

Loading