Sukses

Entertainment

Ternyata Ini yang Dipikirkan Angelina Jolie tentang Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Sepuluh tahun bersama jelas bukan waktu yang singkat untuk Brad Pitt dan Angelina Jolie. Telah banyak suka dan duka yang dijalani pasangan yang sudah bersama sejak tahun 2005 ini. Namun kira-kira, apa yang dipikirkan Angelina tentang Brad?

Baca Juga: Angelina Jolie Menampar dan Menendang Brad Pitt

Pertanyaan itu akhirnya terjawab lewat kata-kata yang diunggah Angelina lewat media sosial. Beberapa jam lalu, dia mengunggah foto sekaligus menuliskan kata-kata manis tentang Brad Pitt lewat akun Instagram.

Foto yang diunggahnya menunjukkan dirinya sedang berdiri di samping suaminya, dalam salah satu acara red carpet. Selain itu, anak angkat mereka, Maddox Chivan Jolie-Pitt, yang berdiri di antara pasangan tersebut.

"Kadang saya berpikir bahwa suami saya benar-benar luar biasa, membuat saya tak mengerti kenapa dia memilih bersama saya. Saya tak tahu sebaik apa diri saya. Namun jika saya membuatnya bahagia, maka saya akan merasa bahwa cita-cita saya telah tercapai - Angelina Jolie," demikian kata-kata yang ditulis Angelina.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (via purepeople.com)

Tentu saja kata-kata itu langsung mengundang berbagai komentar manis dari banyak pihak. Ribuan likes dan ratusan komentar pun langsung membanjiri postingan yang singkat namun penuh makna ini.

Brad Pitt dan Angelina Jolie memang menjalin hubungan sejak tahun 2005, namun mereka baru menikah pada 23 Agustus 2014. Hingga kini, mereka telah memiliki tiga anak angkat dan tiga anak kandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading