Sukses

Entertainment

'Bapak Jenggot', Panggilan Sayang Shireen Sungkar ke Teuku Wisnu

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar punya panggilan sayang kepada Teuku Wisnu. Jika pasangan lain akrab memanggil ‘papa’, ‘papi’, atau ‘abi’, lain halnya dengan Shireen. Selain ‘abi’, rupanya Shireen memanggil Wisnu dengan sebutan ‘bapak jenggot’.

Hal itu disebut Shireen di akun Instagramnya. Ia menulis serangkaian kalimat romantis yang ditujukan untuk suaminya itu pada 18 Agustus 2015.

Baca juga: Eksklusif Shireen Sungkar, Kini Karier Jadi Nomor Dua

Teuku Wisnu (Instagram)

“Bapak jenggot ku sayang makasi udah datang dihidupku ,makasi selalu sabar ngajarin aku,makasi selalu memikirkan soal akhirat ku,makasi untuk tidak pernah mengeluh tentang kekurangan ku ,makasi selalu merawat aku ps ak sakit,...”

“makasi untuk selalu berusaha menjadi abi yang baik untuk adam ,inshaallah ak selalu akan dukung kamu walaupun banyak orang merasa asing dengan perubahan mu
Dear ALLAH thanks for giving me such a wonderful family
PS:seperti yang dikatan orang bijak cinta bukan lah mencari pasangan yang sempurna tetapi bisa menerima pasangannya dengan sempurna ❤️#loveuntiljannah,” lanjut Shireen.

Teuku Wisnu  (Instagram/@shireensungkar)

Baca juga: Teuku Wisnu: Jangan Nilai Orang dari Jenggot!

Teuku Wisnu memang mengalami perubahan drastis dari segi penampilan yang lebih islami. Hal itu terlihat dengan jenggotnya yang kian tebal. Terlepas dari pro dan kontra yang dialamatkan kepadanya, suami Shireen Sungkar itu justru merasa bahagia dengan perubahan hidupnya yang memelihara jenggot. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading