Sukses

Entertainment

Member Super Junior - SHINee Adu Rambut Blonde, Siapa Juaranya?

Fimela.com, Jakarta Rambut blonde sepertinya menjadi salah satu tren paling keren di Korea. Alhasil, beberapa bintang ternama seperti Heechul Super Junior, Taeyeon Girls' Generation, dan Jonghyun SHINee pun memilih mewarnai rambut mereka jadi blonde.

Baca Juga: Tao EXO Secara Ajaib 'Muncul' di Album SNSD dan Super Junior

Rupanya, para bintang SM Entertainment ini kemudian memiliki ikatan batin tersendiri. Alhasil, untuk menunjukkan kekompakan, Heechul, Taeyeon, dan Jonghyun pun melakukan pose selfie bersama, dan mengunggahnya lewat media sosial.

Adu rambut blonde Taeyeon SNSD, Heechul Super Junior, dan Jonghyun SHINee (via Instagram/Heechul)

Perpaduan rambut blonde ketiga idol ini ternyata memberikan hasil luar biasa. Wajah mereka yang sudah ganteng dan cantik itu semakin tampak cerah karena efek warna rambut yang memberikan kesan berkilau dan bersinar.

Pose unik ketiga idol ini pun terpampang di akun Instagram Heechul sejak Jumat (28/8/2015) lalu. Dalam waktu singkat, berbagai reaksi penggemar pun bermunculan dan rata-rata memberikan pujian atas pesona mereka.

Pesona Jonghyun SHINee (via istimewa)

Dalam foto tersebut, Heechul berpose di tengah-tengah dan mengenakan kaos bermotif garis-garis layaknya kulit zebra. Sementara tangan yang satu mengambil gambar dengan kamera, tangan yang lain memegang sesuatu yang tampak seperti earphone.

Berbeda dengan Heechul Super Junior, Jonghyun SHINee tampak memejamkan mata, dan sedikit menggigit bibir. Dia juga mengenakan kaos, namun dipadukan dengan kacamata dan topi warna putih. Sementara itu, Taeyeon Girls' Generation menunjukkan senyum manisnya pada kamera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading