Sukses

Entertainment

Cara Cathy Sharon untuk Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Memilih untuk membatasi aktivitas sementara dari dunia hiburan yang membesarkan namanya, artis cantik kelahiran 8 Oktober 1982, Cathy Sharon mengaku ingin fokus kelahiran anak keduanya.

Menurut Cathy, ada tugas yang lebih pantas ia lakukan ketika sedang mengandung atau menjadi seorang ibu yang memberikan perhatiannya lebih kepada keluarga. Meskipun ia mengaku sangat merindukan dunia hiburan, sedikit waktu ia menyempatkan melakukan aktivitasnya sebagai publik figur.

Cathy Sharon terlihat tenang menanti kehadiran calon adik dari anak pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma. Ia pun berencana melahirkan di Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Kalau job sih masih terima, tapi udah dibatasi. Kalau dunia hiburannya lagi ditinggalin dulu. Ya, mau gimana lagi kan sebagai seorang ibu untuk anak-anak harus memberikan perhatian yang lebih, apalagi juga kan lagi mengandung,” ujar Cathy Sharon ditemui Bintang.com di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Seperti diketahui, semenjak melahirkan anak pertamanya 2013 silam, kakak kandung artis Julie Estelle ini memang memilih untuk menghabiskan waktu bersama anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan menjadi ibu rumah tangga.

“Ada tugas yang lebih penting, yakni menjadi seorang ibu. Apalagi Jacob sangat dekat dengan saya, dia (Jacob) juga pernah dapat tawaran main iklan, tapi karena masih terlalu kecil jadi ya enggak dulu deh,” tambahnya.

Meski tetap aktif, Cathy Sharon mengurangi jadwal syuting film maupun sinetron untuk menjaga kondisi kesehatan kandungannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kerinduannya akan aktivitas syuting di depan kamera pun dapat terlupakan ketika ia menghabiskan waktu bersama sang suami, Eka Kusuma dan anaknya, Jacob. Hal ini ia lakukan untuk tetap memiliki waktu bersama keluarga agar keharmonisan dalam berumah tangga tetap utuh. “Tetap quality time dengan keluarga pasti harus ada. Ini untuk menjaga keharmonisan keluarga dan rumah tangga juga," jelas bintang film Dawai 2 Asmara ini.

Baca juga: Cathy Sharon Berharap Bisa Melahirkan Normal

Pun demikian, sebenarnya Cathy Sharon tidak sepenuhnya kegiatan di dunia keartisannya benar-benar ditinggalkan secara utuh. Pasalnya, Cathy mengaku masih tetap menjalani aktivitas yang ringan-ringan dengan menghadiri undangan-undangan sebagai narasumber di berbagai acara dan kegiatan seminar dan sharing kepada publik. “Aktivitas sih tetap jalan, walau memang harus dikurangi yang berat-berat. Ya paling ikut kegiatan event sebagai undangan jadi bintang tamu sih masih bisa,” tandas Cathy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading