Sukses

Entertainment

Harry Styles Ingin Jadi Agen Real Estate Jika One Direction Bubar

Fimela.com, Jakarta Apa kalian sudah membayangkan jika One Direction bubar? Akan jadi apa kira-kira Louis Tomlinson, Harry Styles, Liam Payne, dan Niall Horran nanti?

Yah, itu memang pertanyaan yang mungkin terlintas di pikiran hampir semua orang. Tapi paling tidak, beberapa dari mereka sudah tahu akan jadi apa jika One Direction bubar.

One Direction (via huffingtonpost)

Adalah Harry yang sudah memikirkan profesi selanjutnya yang akan ditekuninya nanti. Profesi ini sangat berbeda dari yang dikerjakannya sekarang di dunia entertain, dia akan menjadi seorang agen real estate.

“Aku akan berubah dari penyanyi menjadi agen real estate,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Beats 1 Radio.

Sementara itu, Liam kemudian menambahkan tentang tampil solo. “Penasehat karirku berkata kepadaku, ‘Kamu lebih mungkin menjadi seorang pemadam kebakaran, jadi tempatkan bernyanyi sebagai pilihan terakhir’, “ katanya.

 One Direction. (Bintang/EPA)

Baca Juga: One Direction Siap Gelar Konser Intim 'The London Session'

Untuk Niall, dia mengatakan, “Aku ingin menjadi seorang DJ.”

Sebelumnya, telah diberitakan jika hiatus One Direction akan diperpanjang tahun depan. Produser band tersebut telah menegaskan jika hiatus tersebut akan dimulai setelah band ini menyelesaikan album kelima mereka yang akan rilis musim gugur ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading