Sukses

Entertainment

Balas Dendam, Judika Curahkan Segalanya Buat Anak

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu tercermin pada anak Duma Riris dan Judika, Cleo Deora Boru Sihotang. Pasalnya Cleo sudah memperlihatkan bakat seni Judika. Di usianya yang belum genap satu tahun, dia sudah menunjukkan kesukaannya terhadap musik.

Baca juga: Soal Anak, Judika Lebih Rock n Roll

Tentunya kenyataan itu disambut bahagia oleh Judika. Bahkan diakui Duma, suaminya tidak sabar mengantar Cleo mengikuti les musik saat besar nanti. "Mungkin dulu dia (Judika) enggak mendapatkan itu. Makanya ingin dicurahkan ke Cleo," ungkap Duma Riris di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015).

(Via Instagram/@Duma_Riris)

Setiap kali mendengar suara piano, Cleo langsung menoleh dan mencari alat musik itu. Begitu juga saat mendengar lagu yang dia suka. Cleo akan mengiringinya dengan tepukan tangan. Namun diakui Duma, semua kembali lagi kepada pribadi Cleo. Dia tidak ingin memaksakannya.

"Kalau ada bakat alami ke sana ya enggak apa-apa. Memang sudah ada tanda-tanda. Kalau dengar piano dan liat dia langsung ambil. Kalau ada lagu dia suka dia langsung pelototin. Syukur sih sudah ada papahnya yang musisi, jadi bisa mengajarkan sendiri," papar Duma.

Duma Riris (Instagram)

Tumbuh kembang Cleo pun sudah terlihat signifikan. Selain mulai berdiri, anak Duma Riris ini juga sudah bawel. "Bumblingnya lebih banyak. Kalau lihat papahnya tepuk tangan. Sudah mengerti, sudah tahu apa maunya," tandas Duma Riris.

Duma Riris termasuk ibu yang posesif dalam menjaga anak. Dari asupan makanan hingga membatasi tontonan tidak luput pantauan Duma. Berbeda dari Duma, justru Judika lebih cuek dalam mengurus anak. Justru Judika membiarkan Cleo bermain di luar rumah meski kondisi sinar matahari begitu terik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading