Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Sebut Laudya Cynthia Bella Nikah Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Seru dan mengundang tawa. Begitulah kata yang kira-kira bisa menggambarkan ketika para personel Bukan Bintang Biasa atau BBB berkumpul. Terbentuk sejak 9 tahun lalu, Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck, Chelsea Olivia, dan Ayushita pun telah menjadi teman yang sudah tahu pribadi masing-masing.

Sebagai teman, Chelsea menyinggung Raffi yang datang terlambat ketika pesta pernikahannya. "Raffi datang telat di resepsi," kata Chelsea di Kemang Icon, Jakarta Selatan, Kamis (22/10).

Sebelumnya, Bukan Bintang Biasa merilis film berjudul sama pada 2007.

Namun, Raffi tak mau kalah. Menurutnya ada personel BBB yang malah tidak datang ke resepsi pernikahannya dengan Nagita Slavina. "Kalau telat sih ga apa-apa, yang penting datang. Nikahan gue ada yang tidak datang. Janji datang tapi tidak datang," ujar Raffi.

Bella yang merasa disindir Raffi pun langsung angkat bicara. Ia yang sebelumnya pernah menjalin kasih dengan Raffi Ahmad menyangkal jika dirinya disebut menghindar. "Aku kan syuting di Cina. Tapi kalau aku nikah, kamu datang ya. Kalau udah dapat jodoh," ujar Bella.

Dan secara mengejutkan, Raffi langsung menyeletuk keras. "Tahun depan kan?" sergah Raffi Ahmad yang sekaligus membuat rona wajah Bella merona dan matanya berkaca-kaca.

Foto preskon single terbaru BBB (Bukan Bintang Biasa) (Andy Masela/bintang.com)

Bella mengatakan bahwa Raffi memang senang menggodanya. Selama 9 tahun bersama di BBB, Raffi seringkali melontarkan candaan-candaan yang menyudutkan. "Udah sembilan tahun gini terus. Ini lebih dari persahabatan. Kalau syuting BBB Story kayak gini kelakuannya. Raffi laki-laki tapi lemes," kata Bella.

"Pengen bacain ayat kursi aja. Setiap Senin-Jumat ketemu dia terus kayak gini. Istighfar aja," lanjut Bella. "Mungkin aja antara kangen sampai pengen nimpuk," goda Raffi lagi.

Baca juga: BBB, Dulu Cinta-cintaan Sekarang Temenan

Personel lain pun hanya tampak umbar senyum saja. Mereka sudah terbiasa dengan kebiasaan para punggawa BBB. Seperti Ayushita yang hanya bergeming. "Gerah soalnya. Kalau ikut nanti panas," tukas Ayushita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading