Sukses

Entertainment

Pemain She was Pretty Ungkap Kedekatannya dengan Kim Soo Hyun

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang menyangka jika Kim Soo Hyun adalah orang penting di balik kesuksesan Park Seo Joon. Pemain drama She was Pretty itupun mengungkapkan soal kedekatannya dengan Kim Soo Hyun.

Pada acara Taxi beberapa waktu lalu, Park Seo Joon membeberkan penyebab dirinya dapat terlibat di agensi Keyeast. Diakuinya, Kim Soo Hyun lah yang telah mengenalkannya dengan agensi yang menaungi banyak artis top Korea itu.

Kim Soo Hyun. foto: singtel

"Hubungan ini tidak terlalu spesial, dia adalah teman dari temanku. Soo Hyun memberikan aku nomer telepon dari agensi Keyeast, jadi seperti itulah bagaimana aku bisa terlibat," ucap Park Seo Joon dikutip Soompi.

Baca Juga: Alibaba Pictures Ikut Berinvestasi di Film Kim Soo Hyun, Real

Meski dinaungi dalam agensi yang sama, namun Kim Soo Hyun dan Park Seo Joon jarang bertemu lantaran jadwal syuting yang padat. Tak pelak pria kelahiran Seoul, 16 Desember 1988 ini membantah jika dirinya memiliki hubungan yang dekat layaknya sahabat dengan Kim Soo Hyun.

"Sejujurnya, aku tidak terlalu dekat dengan Soo Hyun. Hubungan kami hanya sebatas say hello. Sejak kami memiliki jadwal yang sama-sama padat, sangat sulit untuk kami bertemu," aku Park Seo Joon. 

Park Seo Joon. Foto: Pinterest

Park Seo Joon tercatat bergabung dengan Keyeast sejak 2011 silam. Ia kemudian memulai debut aktingnya dengan membintangi film Perfect Game. Tawaran demi tawaran pun datang menghampiri Park Seo Joon.

Namun hingga saat ini, Park Seo Joon dan Kim Soo Hyun baru satu kali dipertemukan dalam sebuah judul drama berjudul Drea High 2. Kini, kita dapat menyaksikan akting Park Seo Joon lewat drama She was Pretty yang juga dibintangi oleh Siwon Super Junior.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading