Sukses

Entertainment

Halloween, Ariana Grande Jadi Sapi dan Endus Laki-laki Tampan

Fimela.com, Jakarta Semangat Halloween menyelimuti Ariana Grande satu hari lebih cepat saat ia hadir di The Ellen DeGeneres Show, Jumat (30/10/2015). Bergabung dengan tuan rumah Ellen DeGeneres yang mengenakan kostum Karla Kardashian, Ariana mengenakan kostum sapi yang menggemaskan.

Ariana mengenakan hiasan kepala yang menampilkan tanduk sapi dan jumpsuit putih dengan bercak hitam. Kostum itu disempurnakan dengan ambing (kelenjar payudara) merah muda di bagian perutnya.

“Apa susah untuk duduk dengan ambing di perutmu seperti itu?” tanya Ellen yang dijawab Ariana dengan, “Agak sulit, tapi setimpal.”

Pada waktu penampilannya di acara itu, Ariana memainkan permainan bernama Ari Smells ARI (ARI adalah merek parfum Ariana). Ia harus memakai penutup mata dan mengendus tiga laki-laki untuk menebak mana yang menggunakan parfumnya. Dua dari tiga orang yang telanjang dada masing-masing mengenakan topi polisi dan pemadam kebakaran.

Ariana kemudian dengan canggung mengendus laki-laki tersebut. “Basah,” katanya ketika menyentuh dada telanjang laki-laki pertama. Dengan bercanda Ellen mengatakan, “Dia baru saja keluar dari kamar mandi.”

Ariana Grande dan Ellen DeGeneres (via eonline.com)

Setelah Ariana mengendus dadanya, dia berkata, “Ini bedak bayi. Jantungmu berdetak begitu cepat,” diikuti tawa dari penonton. Jelas saja, siapa yang tidak berdebar disentuh oleh seorang Ariana?

Ketika Ariana menyentuh otot dada laki-laki kedua, dia berkata, “Apa ini? Bagian apa itu? Keras.” Ellen tidak bisa menahan tawa atas perkataan Ariana. Sang penyanyi pun merasa sulit untuk menemukan bagian tubuh yang ia harus endus.

Ariana Grande akhirnya menemukan wangi parfumnya pada laki-laki ketiga yang mengenakan baju tanpa lengan. Laki-laki tersebut merasa geli ketika Ariana mencoba untuk menyentuh tubuhnya dan mengendus lehernya. Setelah melepas penutup mata, Ariana memeluk laki-laki yang mengenakan parfumnya dan berkata, “Sungguh luar biasa!”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading